Home Entertainment Duet VW Keluarkan Singel Lagu Aku Bukan Samsak

Duet VW Keluarkan Singel Lagu Aku Bukan Samsak

KORDANEWS – Duo Artis dari Nagaswara yang terdiri dari duet VW yaitu Velline Chu (@ladyvelline_real) dan @wulan Kayla ini, terbentuk dari pengalaman kurang menyenangkan yang pernah menimpa mereka. Dilatar belakangi hal tersebut, maka CEO NAGASWARA bersama kuasa hukumnya Leo Situmorang SH.MH. menggagas untuk membentuk Dua VW ini agar bisa lebih bangkit dari trauma yang mereka alami sebelumnya dengan memberikan kedua nya, sebuah lagu ciptaan dari Hendy Irvan untuk dinyanyikan secara duet berjudul “Aku Bukan Samsak”.

Hal ini disampaikan, Velline Chu melalui telepon seluler nya kepada KordaNews mewakili rekannya Wulan Kayla yang mengaku pernah dianiaya oleh seorang pria yang sama, seperti yang telah di kemukakannya, dalam program acara salah satu televis swasta nasional, beberapa waktu yang lalu.

“Kami berdua berusaha melupakan pengalaman buruk dengan membuat grup duet VW (Velline-Wulan). Kini, dengan berbekal pengalaman kurang menyenangkan tersebut, justru mendorong Duet VW untuk bangkit ke ranah musik Dancedhut dan mengeluarkan sebuah lagu yang berjudul “Aku Bukan Samsak” ciptaan Hendy Irvan.” ungkapnya, Sabtu (21/12).

Menurutnya, lagu yang di release ini, sudah bisa didengarkan di radio-radio seluruh Indonesia.
Lebih lanjut dikatakannya, lagunya sendiri berisi himbauan buat para pria jangan pernah menyakiti hati perempuan atau membuatnya menjadi bulan-bulanan kekerasan kaum laki-laki.

“Perempuan diciptakan Tuhan untuk disayang, dijaga dan dilindungi, bukan malah dijadikan samsak atau target kekerasan.” tambahnya.

Mendengarkan lagunya “Aku Bukan Samsak” kita akan tersentuh sekaligus akan membayangkan betapa kekerasan yang menimpa kaum wanita harus dihentikan.

“Laki-laki yang kurang bermoral harus diberikan efek jera oleh pihak berwajib. Kami sebagai wanita haruslah dilindungi karena kami wanita adalah mitra hidup kaum laki-laki, seperti hal nya bagaikan ibu sendiri, yang juga seorang Wanita yang harus dihormati dan dilindungi” tutupnya. (eh)

Editor : Jhonny

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here