Home Entertainment Senang Cita-citanya Terwujud, Stefany Ingin Lebih Baik Lagi

Senang Cita-citanya Terwujud, Stefany Ingin Lebih Baik Lagi

KORDANEWS – Cewek manis ini merasa senang kalau cita-citanya menjadi DJ terwujud dan Ingin terus meningkatkan kualitas nya menjadi DJ lebih baik lagi.

 

 

 

Hal ini diungkapkannya saat di bincangi KordaNews sebelum penampilan nya menghibur dan mengoyang para pengunjung theVenus Golden Hall Jl. R. Soekamto, Palembang dengan racikan alunan musik-musik DJnya.

 

 

 

“Awal kali nge DJ tahun 2018 dan ikut salah satu Manajement DJ yaitu Vortex Manajement di Solo, yang sebelumnya, aktifiitas ku kerja di perusahaan bergerak di Saham” ungkap cewek yang mempunyai tato di punggungnya ini dengan awal karir nya.

 

 

Dikatakannya, yang pertama kali mengenalkan dirinya profesi sebagai DJ ini, teman nya yang ada di Vortex juga, belajar DJ selama 1 bulan dengan tutor Axel, walaupun sekarang masih tetap belajar, tapi dirinya tidak ikut manajemen lagi.

 

 

 

Saat ditanya kenapa dirinya akhirnya keluar dari manajemen tersebut, diungkapkan nya “Fanny keluar dari Management, karena Fannyi lebih merasa nyaman sendiri aja, dari pada terikat dengan Management” ungkap cewek kelahiran Surakarta, 19 Agustus 1998 alasan keluar dari manajement nya.

 

 

 

Diakuinya, ketertarikannya menjadi DJ sudah dari SMP pengen jadi DJ, enggak tau suka aja pengen jadi DJ, menurut Stefanny DJ itu asik dan Stefanny bisa main kemana-mana dan bisa tambah teman, bisa tambah pengalaman juga.

 

 

 

“Musik DJ itu kalau dibandingkan dengan musik lainnya, sebenernya menurut Fanny sama saja sich, karenakan Fani dari SMP sudah pengen jadi DJ, walau belum mempunyai prestasi” tambah Sulung dari dua saudara ini.

 

 

 

Buah hati pasangan kedua orang tua asal dari Solo mengaku kalau kedua orang tuanya, senang-senang saja kalau dirinya menjadi DJ “Kedua orang tua Fanny sudah tau, kalau Fanny sudah lama pengen jadi DJ, jadi mereka pun respon nya baik dan senang-senang saja” beber nya.

 

 

“Sebelum tampil di Palembang aku main di Solo, Bandung, Madiun, Rembang, setelah main di Palembang, nanti tahun baru main di Cepu Blora masih daerah Jawa Tengah” ungkapnya dengan jadwal penampilan nya.

 

 

 

“Harapan Stefanny di tahun 2020 nanti, semoga dunia music terus berkembang lebih baik lagi dan semoga dunia per DJ an lebih meningkat dan menjadi lebih baik lagi karena pada tahun 2019 yang sudah saya capai banyak, saya jadi lebih banyak pengalaman, bertemu dengan orang-orang baru, dan seneng banget cita+cita menjadi DJ sudah terwujud” ungkapnya bahagia. (eh)

 

 

 

 

 

 

 

Editor : Jhonny

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here