Tangis Keluarga Pecah Saat Melihat Jenazah Ruslan Dipenuhi Luka Tusuk

KORDANEWS – Mendapatkan kabar Ruslan Sani warga RSS-C, Griya Harapan, Blok 3E, Kelurahan Sako, Kecamatan Sako Kota Palembang, yang merupakan driver taksi online (taksol), ditemukan tewas dengan luka di bagian kepala, dada dan perut, keluarga korban pun menangis histeris di RS Bhayangkara Palembang.

 

 

 

 

Dari pantauan dilapang, terlihat pihak keluarga yang melihat kondisi korban yang berlumuran dara dengan luka cukup para. Tidak membendung air mata dari keluarganya nampak seorang ibu berjilba warna itam pingsan setelah melihat keadaan korban.

 

 

 

Tidak berselang lama datang yang diduga kuat anak korban pun tidak bisa terima melihat ayahnya. Lalu dia bertriak “ayah aku idak biso nerimo kalau ayah mati cak ini”,Ujar anaknya.

 

 

 

 

Untuk diketahui korban ditemukan tewas ketika itu akan mengantarkan penumpangnya di kawas Gandus Palembang, menggunakan mobil Avanza warna hitam nopol BG 1442 RP, Sabtu (28/12). Saat di lokasi kejadian korban di tusuk oleh kedua pelaku yang saat sudah berhasil diamankan anggota.

 

 

 

 

Kedua pelaku pun berhasil diamankan dan sudah di bawa ke Polretabes Palembang. Sementara itu korban masih berada di RS Bhayangkara Polda Sumsel untuk divisum. (Dik)

 

 

 

 

Editor : Jhonny

Driver Taksol Palembang kriminal palembang Penumpang Tembak Driver Taksi Online Polda Sumsel sumsel Taksol

Related Post

Leave a reply

Tirto.ID
Loading...