Home Ekonomi Sehat dan ngeJazz Bareng di HUT ke-60 Bank Sumsel Babel

Sehat dan ngeJazz Bareng di HUT ke-60 Bank Sumsel Babel

KORDANEWS – Setelah melalui beberapa rangkaian kegiatan dalam peringatan HUT ke 60 Usianya, Bank Sumsel Babel kembali menyelenggarakan kegiatan Jalan Santai bagi seluruh pegawai dan keluarga besar Bank Sumsel Babel.

Kegiatan jalan santai tersebut dibuka langsung oleh Direktur Utama Bank Sumsel Babel Muhammad Adil dengan melepaskan balon udara dan pengibaran bendera start di jalan depan gedung Bank Sumsel Babel Jakabaring.

Kegiatan yang diikuti lebih kurang 3000 peserta ini selain melibatkan segenap top menejemen BSB, pegawai dan keluarga, juga turut melibatkan beberapa anak perusahaan didalam pelaksanaannya.

Saekan Noer selaku ketua pelaksana kegiatan Jalan Sehat mengatakan, telah menyediakan ratusan hadiah menarik bagi para peserta yang beruntung dengan melakukan pengundian kupon jalan santai dengan hadiah utama berupa satu unit sepeda motor.

“Rute jalan santai tahun ini dilaksanakan dimulai dari gedung Bank Sumsel Babel dan masuk berputar di halaman depan kompleks JSC dan kembali lagi menuju kantor Bank Sumsel Babel Jakabaring.

Adapun tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut selain untuk menjaga kesehatan adalah juga untuk memperkuat jalinan kekeluargaan antar sesama pegawai dan menyukseskan serta mendukung terselenggaranya Asian Games di Palembang 2018 nanti.

Dihari yang sama, setelah menggelar jalan santai bagi seluruh pegawai, Bank Sumsel Babel menyelenggarakan Festival Jazz yang bertajuk Digi Jazz bertempat dihalaman gedung kantor pusat Bank Sumsel Babel Jakabaring. didalam kegiatan tersebut selain turut diisi oleh beberapa komunitas jazz dikota Palembang juga turut diisi oleh beberapa komunitas jazz baik dari Yogyakarta maupun Batam.

Namun yang menjadi bintang utama pada pergelaran Digi Jazz tersebut adalah Sierra Soetedjo dan Tompi. Sierra Soetedjo yang tampil menawan pada malam itu berhasil membius penonton yang hadir dengan beberapa single yang dibawakannya, suasana pun semakin riuh ketika Tompi memasuki Panggung dan membawakan beberapa single yang cukup familiar di telinga penonton.

Editor : mahardika

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here