Home Tentang Kami

Tentang Kami

Kordanews.com merupakan media  informasi terbaru dan akurat serta di sajikan dengan menitikberatkan pada akurasi dan ketajaman berita dengan sumber informasi yang terpercaya.  Kordanews.com tidak bekerja pada kepentingan politik mana pun dan berdiri di atas semua golongan, hal ini tentu lebih mengedepankan kepentingan masyarakat seluas-luasnya.

Kordanew.com berdiri sejak 6 Juni 2016, berangkat dari kebutuhan informasi yang diperlukan masyarakat Indonesia khususnya provinsi Sumatera selatan.  Portal news yang di sajikan terbagi dengan sejumlah kanal-kanal berita untuk kebutuhan pembaca, yakni kanal  nasional, sumsel, politik, ekonomi, peristiwa dan criminal, budaya, entertainment, health, olahraga.

Dengan tagline, Inspiring News Ways, tentu kordanews diharapkan dapat memberikan tidak saja informasi namun dapat memberikan inspirasi bagi pembaca. Didalam menyajikan pemberitaan, kordanews juga sangat selektif memberikan informasi sehingga dapat terhindar dari isu-isu yang mengarah ke SARA, maupun hal-hal yang cenderung tendensius terhadap figur,  tokoh, serta institusi. Selain itu kordanews juga telah bergabung dalam wadah Serikat Media Siber Indonesia ( SMSI) sebuah organisasi perusahaan yang mengedepankan independensian, kredibel, serta bersama-sama ingin memerangi berita hoax dan fake news sehingga pembaca tidak tersesat dalam menerima informasi.