Home Headline Tangis Bayi di Kuburan Buat Warga Kali Serayu Heboh!

Tangis Bayi di Kuburan Buat Warga Kali Serayu Heboh!

KORDANEWS – Warga Kelurahan Kali Serayu, Kecamatan Lubuklinggau Utara 2, Kota Lubuk Linggau dihebohkan dengan penemuan sesosok bayi berjenis kelamin perempuan yang menangis di semak-semak Kuburan masyarakat Tionghoa, Selasa (2/1/2018) malam.

Bayi yang masih memiliki tali pusar tersebut diduga dibuang oleh orang tidak bertanggungjawab. Kondisi bayi perempuan yang masih dililit tali pusar ini pertama kali ditemukan oleh seorang warga bernama Khairul dalam keadaan kedinginan, membiru, serta masih hidup.

Karena tidak berani untuk membuka bungkusan dengan kantong keresek warna hitam itu Khairul lalu memanggil Bambang, penjaga kuburan tersebut. Kemudian Khoirul dan Bambang membuka bungkusan plastik itu dan betapa terkejut ada sesosok bayi yang masih bergerak. Dan selanjutnya langsung dievakuasi kerumah warga terdekat.

Kapolsek Lubuklinggau Utara melalui Bhabinkamtibmas Kali Serayu Brigpol M Deden Aguma membenarkan, bahwa ada penemuan bayi perempuan yang dibuang dikuburan cina dan ditemukan oleh warga bernama Khoirul dan Bambang dalam keadaan membiru dan kedinginan pada jam 05.30 WIB.

“Bayi langsung kita larikan ke bidan terdekat guna mendapatkan pertolongan dan perawatan karena kondisinya kedinginan dan membiru,” ujar Deden.

Pihaknya masih menyelidiki siapa yang bertanggungjawab atas bayi yang dibuang tersebut dan saat ini bayi dititipkan di warga sekitar.

Editor: Janu

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here