Home Entertainment Akui Nikahnya Settingan, Vicky Prasetyo Sebut Angel Lelga Mantan ‘Terenak’

Akui Nikahnya Settingan, Vicky Prasetyo Sebut Angel Lelga Mantan ‘Terenak’

KORDANEWS – Vicky Prasetyo kembali disinggung soal pernikahan dengan Angel Lelga hanyalah settingan alias rekayasa. Pria yang terkenal dengan ciri khas Vickynisasi ini akhirnya mau blak-blakan tentang rumor miring tersebut kepada Melaney Ricardo seperti dilansir dari Wowkeren ID.

“Vick, itu sebenarnya disetting apa enggak sih pernikahan kamu? Itu gimmick doang atau memang true love?” tanya Melaney. “Di sini aku jawab sesungguh-sungguhnya dan sebenarnya. Iya, settingan,” tegas Vicky.

Yang benar lo? Jadi, Vicky ngaku itu settingan kawinannya,” sahut Melaney. “Iya, tapi ini adalah settingan dari Allah SWT. Tuhan Sang Maha Penguasa Kehidupan. Dan saya sebagai seorang pelakunya, ya saya menjalankan,” kata Vicky.

Menegaskan pernikahannya adalah rencana Tuhan, Vicky mengaku enggan mempermainkan proses sakral akad nikah. “Di dalam hidup, akad nikah adalah sebuah hal suci tidak boleh dipermainkan,” jelasnya. “Apalagi ada ibu saya, apalagi ada ibunya my wifer,”

Lebih lanjut, Vicky mendapat pertanyaan tentang mantan “terenak” menurutnya. “Apakah yang goyangannya kayak bebek?” tanya Melaney. “Bukan. Aku takut sama istriku. Yang pasti adalah dia. Angel Lelga. Mantan terenak yang sekarang sudah jadi istri saya,” ungkap Vicky.(net)

Editor : mahardika

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here