Home Entertainment Putri Lanna Bakal Rilis Lagu Terbarunya

Putri Lanna Bakal Rilis Lagu Terbarunya

KORDANEWS – Sudah dari Sekolah Menengah Pertama keahliannya memainkan guitar dikuasainya, walaupun untuk saat ini, Putri Lanna mulai menekuni DJ dalam setahun ini, tapi pasionnya sebagai seorang gitaris tetap menjadi pilihannya, dengan ingin mengadakan tour keliling kota di Indonesia dan merilis lagu terbarunya dalam waktu dekat.

Hal ini disampaikannya, usai penampilannya menghibur pengujung theVenus Golden Hall, Jl, R, Soekamto Palembang dalam penampilannya memainkan guitar dengan membawakan beberapa lagunya.

“Sekarang aktivitasku bertambah konsepnya DJ plus Live Guitar dan bakal tour dibeberapa kota di Indonesia, yaitu pada tanggal 25 Januari di Zodiac-Tegal, 1 Februari di Shelter-Surabaya, 2 Februari di Hexagon-Makassar, 13 Februari di Beer City-Jakarta, 15 Februari di Karawang, 16 Februari di One Up-Makassar dan tanggal 20 Februari di Getz-Bojonegoro,” jelas dara kelahiran Kota Semarang, 29 Januari 1991 ini.

Diakuinya, untuk saat ini aktifitasnya masih focus dengan single lagu terbarunya yang bakal keluar ditahun ini. “Untuk nge DJ baru untuk pertama kali tampil dan akan tampil di Makassar pada tanggal 16 Februari nanti, karena penasaran juga untuk bisa tampil sebagai seorang DJ,” tambahnya.

Menurutnya, dari kedua aktifitas yang sekarang ditekuninya, guitar tetap menjadi proritas pilihannya karena lebih ke passion.

“Judul lagu yang terbaru akan saya keluarkan nanti merupakan Pop Jawa yaitu berjudul “Yowesben aku sing ngalah”, mudah-mudahan masih tetap bisa berkarya lebih baik lagi di tahun ini dan single nya bisa sukses mewarnai belantika musik Indonesia,” pungkasnya. (eh)

Editor : mahardika

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here