Home Sumsel Alex Noerdin : Tugas Berat Menanti Wawako Palembang

Alex Noerdin : Tugas Berat Menanti Wawako Palembang

KORDANEWS- Gubernur Sumsel Alex Noerdin berpesan kepada Wakil Walikota (Wawako) PalembangFitrianti Agustinda, untuk membantu tugas-tugas Walikota Palembang Harnojoyo yang selama ini sendirian.

Menurut Alex, tugas berat Wawako Palembang saat ini cukup berat, mengingat banyak kegiatan atau event besar yang ada di depan mata dalam waktu dekat.

Diharapkan Wawako bisa meringankan tugas Wawako dan mensukseskan program Pemkot yang ada, termasyuk mensukseskan Asian Games 2018 mendatang di Palembang.

“Tugas berat ibu Finda menanti. Yang pasti wakil itu boleh tajam tapi jangan melukai, boleh cepat tapi jangan mendahului, dan boleh pintar asal jangan menggurui, tapi dukung Wako secara penuh.”

“Bila perlu ibu tidur dikantor , artinya kerja keras hingga 24 jam, agar Palembang layak menjadi tuan rumah Asian Games,”kataAlex Noerdin dalam sambutan selepas pelantikan Finda sebagai Wawako Palembang periode 2013-2018 di Auditorium Pemprov Sumsel, Rabu (31/8/2016).

Diungkapkan mantan Bupati Musi Banyuasin (Muba) ini, dirinya kembali berpesan kepada Wawako Palembang yang dilantik tersebut, karena sebagai orang kedua, diharapkan bisa meringankan beban kerja Wako.

“Dulu Wako Palembang itu besak tinggi, karena tidak ada wakil. Tapi sekarang ada saya rasa tidak. Tapi jangan pula ada wakil, Wako berangkat ke Jepang,”tandas Alex sedikit bercanda.

 

editor  : ardi

sumber : kordanews.com

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here