Home Headline Ditanya Lagi Soal Pertemuan dengan Antasari, Jokowi Tersenyum

Ditanya Lagi Soal Pertemuan dengan Antasari, Jokowi Tersenyum

KORDANEWS  – Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar, yang telah dikabulkan permohonan grasinya oleh Presiden Joko Widodo, telah bertemu empat mata dengan Kepala Negara pada Kamis sore, 26 Januari 2017.

Saat itu, usai pertemuan, sejumlah jurnalis yang tentunya menanti kabar seputar hasil pertemuan keduanya pun langsung mengerumuni Antasari. Namun Antasari enggan mengungkap hasil pertemuan tersebut.

Sstt, mau tahu saja kamu,” ucapnya sambil menempatkan jari telunjuk di depan mulutnya.

Dalam rilis Kepala Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden, Bey Machmudin dsiebutkan bahwa Antasari hanya menyebut bahwa dirinya yang datang atas permintaan sendiri tersebut ingin menyampaikan ucapan terima kasih atas permohonan grasinya yang telah dikabulkan Presiden.

Sebelumnya, Keputusan Presiden (Keppres) Nomor I/G/2017 terkait hal tersebut telah ditandatangani Presiden Joko Widodo pada 16 Januari 2017. Keppres tersebut kemudian diserahkan pada 23 Januari 2017 ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Tidak mendapat informasi tentang isi pertemuan tersebut dari Antasari, para jurnalis mengajukan pertanyaan yang sama kepada Presiden usai bersilaturahmi dengan pelajar SMA Taruna Nusantara Magelang, Jumat, 27 Januari 2017.

“Kemarin, waktu Bapak bertemu dengan Antasari, apa yang dibicarakan, Pak?” tanya seorang jurnalis.

Bagaimana jawaban Presiden ketika ditanyakan hal tersebut?

“Mau tahu saja,” jawab Presiden sambil tersenyum dan menempatkan jari telunjuk di depan mulutnya.

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here