Home Sumsel Ormas MKGR Bagikan Sembako Gratis Kepada Masyarakat

Ormas MKGR Bagikan Sembako Gratis Kepada Masyarakat

KORDANEWS – Kegiatan Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Provinsi Sumatera Selatan terus berkesinambungan dalam melaksanakan kegiatan kepedulian sesama.

Dalam hal program peduli kasih Ormas MKGR dengan moto musyawarah ke keluargaan dan gotong royong dapat menjalankan giat menjelang Idul Fithri tri tahun 2017.

“Kami Pengurus DPP MKGR Sumsel sangat memberikan apreasiasi yang Sangat Tinggi kepada DPC MKGR MUBA yang telah menjalankan peduli kasih buat sesama di Bumi Serasan Sekate  Musi Banyuasin, “ungkap Herryandi Sinulingga sebagai Wakil Ketua bidang Komunikasi dan Informasi DPD MKGR Sumsel Mewakili Ketua DPD MKGR Sumsel.

Apresiasi juga diberikan Herryandi kepada Ketua DPAC MKGR Babat Toman yang diketuai Karan Karnedi, telah memberikan bantuan sebayak 500 paket sembako di kecamatan Babat Toman untuk membantu masyarakat yang kurang mampu, Jumat (16/6).

Ketua DPAC MKGR Bayung Lencir H Junaidi menjelaskan bahwa bantuan Beras 3,3 ton dan sembako dibagikan kepada warga di delapan desa, di Kecamatan Bayung lencir dengan rincian sebagai berikut.

Desa Muara Bahar 800 Kg Beras dan 100 Kg Gula tepung dan minyak sayur, Desa suka jaya 400 kg beras.

“Untuk Desa Mekar Jaya 400 Kg beras, Desa sindang Marga 400 Kh beras. Desa Kaliberau 400.Kg beras, Desa Sinar Tungkal 400 Kg beras, Desa Mendis Jaya 500 Kg dan Desa Tampang Baru 200 Kg, “ujarnya.

Lebih lanjut, Haji Jun berujar, pembagian beras dan paket sembako ini dibagikan untuk dapat meringankan beban warga kurang mampu saat merayakan idul fitri tahun ini.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat sekali lagi kami pengurus DPAC MKGR bayung lencir mengucapkan  selamat menunaikan Ibadah puasa dan nanti selamat merayakan  idul fitri, “ujarnya.

Editor: Janu

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here