Home Entertainment Hijau Daun Bakal Meriahkan 2nd Anniversary Citimall Lahat 

Hijau Daun Bakal Meriahkan 2nd Anniversary Citimall Lahat 

KORDANEWS  – Kabar gembira untuk masyarakat Kabupaten Lahat, Citimall Lahat akan mengadakan spesial event Anniversary yang kedua pada Desember 2018 ini. Sebagimana, Citimall Lahat merupakan sebuah pusat perbelanjaan yang berada dalam satu kawasan Kabupaten Lahat.
Rangkaian acara yang diadakan pada 2nd Anniversary yakni akan ada hiburan yang akan dimeriahkan oleh band artis ibukota pada 19 Desember 2018 dan akan dilanjutkan pada 23 Desember 2018 hingga 6 Januari 2019 akan ada Passer Belanja Akhir Tahun di Citimall Lahat.

Sementara itu, Menurut Associate Director Head Of Operating Propeties, PT Nirvana Wastu Pratama, Tegas Prita Soraya Melalui Marketing Communication Citimall, Burmansyahdi mengatakan, acara anniversary tersebut memiliki
beberapa agenda sebagai rangkaian acara. Citimall sudah Dua Tahun ada di Kota Lahat. Adapun acara tersebut diawali pada 19 Desember 2018 ini dengan beberapa hiburan menarik akan menghadirkan band artis ibukota Hijau Daun dan Band Lokal Selanjutnya dihibur juga dengan band Lokal asal Lahat.

“Citimall Lahat sudah 2 tahun ada di kota Lahat, dengan harapan Semoga Citimall ini semakin maju, pusat perbelanjaan ini pilihan utama masyarakat Lahat dan kabupaten disekitarnya,” Ungkap Burmansyahdi

Untuk diketahui Citimall Lahat akan menghadirkan Band artis ibukota Hijau Daun, Band Lokal asal Lahat dan akan ada Passer belanja. (jamil)

Editor : Chandra Baturajo.
Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here