Home Politik Masih Kurang, SBH Akan Bangun Sekolah di Desa Suban Jeriji

Masih Kurang, SBH Akan Bangun Sekolah di Desa Suban Jeriji

KORDANEWS – Minimnya gedung sekolah yang ada di Desa Suban Jeriji Kabupaten Muara Enim, pasangan calon pemilukada nomor urut satu, Ir Syamsul Bahri dan Ir H Hanan Zulkarnain akan bangun Sekolah Menengah Atas di Desa tersebut.

Hal tersebut diungkapkan oleh masyarakat Desa Suban Jeriji di depan pasangan calon nomor urut satu saat kampanye nya di Desa Suban Jeriji beberapa hari lalu.

“Kami ni susah nian pak nak sekolah, apolagi untuk SMA nak ke Rambang Dangku nian baru kami biso sekolah, nah kalau cak itu nanggung kami pak, bapak kan lah tau kondisi jalan masuk kesini cak mano, nah kalau nak sekolah ke luar kami tepakso ngekos atau ngontrak, tau dewek kami ni cuman masyarakat kecil,” ujar Sumarni kepada pasangan calon nomor urut satu ini.

Nah untuk mengurangi keluhan masyarakat tersebut, pasangan calon nomor urut satu ini akan segera membangun SMA di Desa Suban Jeriji setelah pasangan ini terpilih.

“Akan kami bangun SMA disini, agar masyarakat mudah dalam menimbah ilmu agar nantinya dapat berguna bagi kabupaten Muara Enim. Tapi kami minta tolong dulu sekarang, tolong restui kami jadi pemimpin Kabupaten Muara Enim,” ujar Syamsul

Bukan hanya sekolah, lanjut Syamsul, dirinya akan segera memperbaiki akses jalan menuju Desa Suban Jeriji, karena apabila tidak kondisinya sangat memprihatinkan.

“Saya merasakan kondisi jalan disini sangat buruk, apalagi kalau sudah hujan sangat becek sekali tak kadang sampai berlumpur. Makanya saya akan segera membangun akses jalan setelah saya terpilih nanti,” tukasnya. (Ari)

editor : awan

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here