Home Sport BU VS SFC : Babak Pertama Ketat Saling Balas

BU VS SFC : Babak Pertama Ketat Saling Balas

KORDANEWS, BALI – Pertandingan ketat antara Sriwijaya FC (SFC) versus Bali United (BU) dengan permainan saling balas di babak pertama skor seri 2-2.

Berstatus tuan rumah Serdadu Tridatu ngotot di menit awal sehingga tim tamu Laskar Wong Kito sempat terkecoh. Terbukti menit ke-13 Ilija Spasojevic berhasil mencetak gol karena berdiri kosong tanpa pengawalan dengan memanfaatkan umpan Van Der Velder.
https://www.instagram.com/p/BiZSCZ6nvCY/
Semua Semeton Dewata,julukan suporter Bali United bersorak gembira. Yel-yel pendorong semangat pemain sangat keras terdengar. Namun nyanyin itu akhirnya terhenti setelah Kapten SFC Hamka Hamzah berhasil mendorong si kulit bundar menggunakan kepala pada menit ke-27.

Skor 1-1 membuat stadion I Wanyan Dipta bergemuruh. Bahkan spanduk ukuran besar di bentangkan suporter tuan rumah dengan tulisan “Ada Apa Dengan Mu,”. Lirik lagu band Noah itu sepertinya ingin menyindir semangat bertarung Bali United diberikan para fans nya.

Bali United memanas dengan berhasil menciptakan gol bunuh diri dilakukan pemain belakang SFC Alfin. Lantaran di menit 40 Fadil menyuntikan bola melintir di jantung pertahanan SFC. Niat ingin mengamankan Alfin meloncat terbang dengan mengarahkan bola ke belakang, sayang si kulit bundar mulus masuk jala Teja Paku Alam skor 2-1.

Laga apik tersaji di pekan ke tujuh Laskar Wong Kito seperti tidak mau membuang poin di kandang lawan. Tekanan demi tekanan dilakukan akhirnya gol penyeimbang di ciptaan Beto melalui umpan silang Esteban skor akhirnya 2-2 di babak pertama.

editor : lintang

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here