Home Sport Bio Paulin dan Pemain Naturalisasi Masuk Radar Sriwijaya ?

Bio Paulin dan Pemain Naturalisasi Masuk Radar Sriwijaya ?

KORDANEWS  – Klub kebanggan Sumsel, Sriwijaya FC bergeliat dalam bursa transfer Liga Indonesia. Kali ini, ada nama pemain naturalisasi Persipura, Bio Paulin yang masuk radar.

Apalagi, pemain berumur 32 tahun itu, ia memang tengah mencari klub anyar di kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2017. Kabarnya, Bio sedang menjalin komunikasi dengan PSM Makssar. Tapi hasilnya kian alot sebab tim Juku Eja harus bisa memenuhi permintaan kontrak yang mencapai Rp 1,5 miliar.

Selain Bio, Laskar Wong Kito juga mencari opsi kedua apabila PSM Makassar tetap ngotot jor-joran mendatangkan Bio. Obsi kedua adalahpemain naturalisasi Raphael Maitimo, eks pemain SFC. Kendati Raphael Guillermo Eduardo Maitimo, nama lengkap Maitimo, adalah gelandang bertahan, ia pun termasuk kategori pemain serba bisa yang dipastikan mampu memperkokoh lini belakang.

Namun, manajemen Sriwijaya FC melalui Sekretaris Tim, Achmad Haris belum berbicara banyak. “Kami belum bisa bicara karena semuanya akan diumumkan secara resmi. Itu semua kesepakatan manajemen dan instruksi Presiden,” tukas dia.

 

EDITOR : AWAN

 

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here