Home Uncategorized Pikat Keintiman Dengan Gunakan Lingerie Khusus Pria

Pikat Keintiman Dengan Gunakan Lingerie Khusus Pria

KORDANEWS- Kata lingerie kini tak hanya terbatas bagi wanita. Nyatanya sebuah brand justru menawarkan lingerie khusus untuk pria, dengan detail menerawang di beberapa bagian intim. Seperti apa?

Nama lingerie pria itu adalah Menagerie. Ditemukan di tahun 2014 oleh seorang stylist juga desainer, Roman Sipe yang mempunya misi khusus di baliknya.

“Kami ingin membawa lebih banyak perhiasan dan keindahan untuk busana pria, tapi tetap mengingatkan kepada publik jika ini memang brand untuk pria,” ujar perusahaan ini.

Dengan itu, Menagerie ingin menampilkan sisi flamboyan pria hanya saja tetap dalam gaya maskulin. Oleh karenanya brand ini membuat segala jenis pakaian dalam pria, dari underwear, boxer, loungewear bahkan korset khusus pria yang tampak seperti Spanx.

“Kau tahu ekspresi dari ‘Menciptakan sesuatu yang kamu harap bisa jadi kenyataan?’ Ya, setelah bekerja lama di industri fashion sebagai stylist lebih dari enam tahun, aku mulai merasa tak terpenuhi,” ujar Roman.

Roman melanjutkan, ia melihat koleksi underwear miliknya dan merasa itu kurang fashionable, sampai ia membuka koleksi boxer silk dari Calvin Klein. Dari sana ia pun mendapa ide untuk membuat brand lingerie pria sendiri setelah tak menemukannya di Google.

“Aku mencari dengan kata kunci lingerie lace untuk pria, yang ada hanya koleksi 2013 Versace lengkap dengan boxer renda. Aku mencarinya di internet dan menyadari jika mereka tak lagi menjualnya. Aku mencari untuk melihat sejauh mana lingeri pria itu ada. Itulah ketika aku memutuskan untuk membuat Menagerie,” tambahnya.

Lalu bagaimana dengan harganya? Untuk underwear renda di mulai dengan harga US$ 189 atau Rp 2,4 juta. Boxer renda US$ 269 atau Rp 3,5 jutaan. Ada pula Spanx seharga US$ 99 atauu Rp 1,2 juta, dan terakhir kamisol renda US$ 199 atau Rp 2,6 juta.

 

 

editor  : ardi

sumber : wolipop.com

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here