Home Sport Leicester Sapu Bersih Empat Laga Pertama Bersama Shakespeare

Leicester Sapu Bersih Empat Laga Pertama Bersama Shakespeare

KORDANEWS – Pelatih anyar Leicester City, Craig Shakespeare, menjaga catatan sapu bersih empat laga pertamanya menangani klub juara bertahan Liga Utama Inggris tersebut setelah mengalahkan Stoke City 2-0 dalam laga pekan ke-30 di Stadion King Power, Leicester, Sabtu (1/4).

Berkat gol-gol yang dicetak Wilfred Ndidi dan Jamie Vardy, Shakespeare menjadi pelatih Inggris pertama yang meraih empat laga pertamanya di Liga Utama Inggris.

Sementara bagi Leicester kemenangan itu mengangkat posisi mereka ke urutan ke-13 klasemen dengan raihan 33 poin, mendekati Stoke (36) yang tertahan di peringkat kesembilan.

Ndidi membuka keunggulan tuan rumah pada menit 25, saat menerima bola sodoran Danny Simpson di tepian kotak penalti dan melepaskan tendangan keras yang mustahil diantisipasi penjaga gawang Lee Grant demi mengubah kedudukan menjadi 1-0 bagi Leicester.

Usai turun minum, Leicester menggandakan keunggulan mereka saat Vardy berhasil menyambut umpan silang Simpson di area tiang jauh untuk mengubah skor menjadi 2-0 bagi tuan rumah pada menit 47.

Editor: Janu
Sumber: Antara

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here