Home Sumsel After Groove Band Tampil Di theVenus Palembang

After Groove Band Tampil Di theVenus Palembang

KORDANEWS-Kelompok band asal Jogyakarta yang menamakan gruopnya, After Groove Band terbentuk pada tanggal 29 September 2011 di Jogjakarta di gawangi dari personilnya Yoshep yang memainkan alat musik Drum sebagai Leader di band Ini.

Hal ini disampaikan Yoshep kepada media ini mengatakan “After Groove Performe Longtrip pertama kali tampil di Batam tahun 2011, sempat vacum lama sekitar kurang lebih 2 tahun dikarenakan Pandemi” ungkapnya Sabtu malam (18/06/22)

Dikatakannya, sebelum kami tampil dan hadir di The Venus ini sempat main di Batam selama 4 bulan dan setelah Lebaran Idul Fitri kemarin, baru jalan lagi yaitu ke The Venus ini dengan 8 personel dengan formasi sekarang ada Firman Male Vocal, Shelly Female Vocal, Cantika Female Vocal, Indah Female Vocal, Yedi Guitar, Ridho Keyboard, Ricky” wawu Bass dan saya sendiri Yoshep di Drum.

Lebih lanjut dikatakannya, kami perform di The Venus kontrak 2 bulan dan awal bulan Juli 2022 ini selesai dan lanjut lagi tampil Perform di Jogjakarta.

“Misi kami dalam perform di berbagai daerah ini pertama memang sudah menjadi mata pencaharian sebagai musisi yang menyalurkan bakat bermusik cafe, pub, club yang ada di tiap daerah di Indonesia, selain wawasan kami akan lebih berkembang dengan mengenal aneka ragam budaya di tiap daerah juga memang sudah menjadi pekerjaan kami memberikan suguhan perform kita ke khalayak umum khususnya di The Venus ini.” pungkasnya. (eh)

Editor : Admin.

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here