Home Ekonomi Tampil Baru Setelah Vakum, Kini Sabin Garden Ubah Penampilan Dan Menu Secara...

Tampil Baru Setelah Vakum, Kini Sabin Garden Ubah Penampilan Dan Menu Secara Total

KORDANEWS-Perkembangan Kota Palembang yang mulai membaik, setelah vakum selama 2 tahun terkendala pandemi, kini mulai bangkit denganĀ  peningkatan perekonomiannya dan mulai membuat inovasi baru dalam melakukan beberapa usahanya, seperti yang dilakukan oleh Sabin Garden yang berada di Jl. R. Soekamto 88 depan PTC Mall, Kota Palembang.
Seperti disampaikan Septayulina selaku Manager Operasional SG Hidden Beer, Pempek Beringin dan Rempah Asia mengatakan “Tempat ini berawal dengan nama Sabin Garden (SG) Resto dan sekarang berganti nama SG Hidden Beer Pempek Beringin dan Rempah Asia dengan merubah semua penampilan tempatnya secara total” bebernya. Sabtu (10/09/22).
Menurutnya, slogannya sekarang mengajak orang untuk makan pempek menggunakan kalimat *Yuk Makan Pempek*, yang terdiri tiga lantai dan dibagi dengan tiga fungsi, seperti lantai satu digunakan untuk makan pempek dengan menyediakan beragam jenis pempek dan makanan khas Palembang lainnya seperti Celimpungan, Laksan dan Rujak Mie. Serta Rempah Asia yang terdiri dari beragam Aneka Soto, beragam Aneka SOP, beragam Aneka Pindang juga ada Rempah Asia lainnya, yaitu Menu Nusantara, seperti Nasi Komplit, Nasi Gudeg, Nasi Bakar Komplit, Nasi Tutug Oncom, Sego Madura, Nasi Parutem, Nasi Sambal Tempong, Nasi Ayam Penyet, Nasi Cun Ko Wir, Nasi Samin, Nasi Goreng Kampung, Kwetiaw Goreng Sapi, Kwetiaw Sea Food dan ada juga Aneka Snack seperti Pisang Goreng Keju, French Fries, Sikong Goreng, Mantaw Goreng, Chicken Wing Original, Chicken Wing Samyang, Tahu Gejrot, Cireng Goreng, Sea Food Platter, Lumpia Sayur, Ayam Cabe Kering serta Aneka Minuman Dingin seperti Es Lemon Tea, Lemon Madu, Es Belimbing, Es Kacang Merah, juga Aneka Jus Buah-buahan, Bubur Ketan Hitam dan Bubur Kacang Hijau. Juga bermacam Aneka Minuman Panas seperti Wedang Jahe, Wedang Madu Goyang, Kopi Jantan dan Tea Lemon Madu.
“Lantai dua merupakan ruang untuk bersantai sambil menikmati alunan musik dengan Gitar Akustik sementara untuk lantai tiga merupakan ruang untuk karaoke bagi tamu yang ingin bernyanyi sambil menikmati beragam makan di tempat kami untuk melobi rekan kerja dan bisnisnya. Tempat ini rencana akan di buka kembali secara resmi pada tanggal 11 September 2022” tutupnya. (eh)
Editor : Admin.
Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here