Home Ekonomi BSB Resmi Luncurkan Laku Pandai dan BSB Cash

BSB Resmi Luncurkan Laku Pandai dan BSB Cash

KORDANEWS – Bank Sumsel Babel (BSB) terus meningkatkan kinerjanya, kali ini, BUMD tersebut luncurkan layanan e-Money BSB Cash.

Dirut BSB M Adil mengatakan, hal itu dilakukan setelah mendapatkan persetujuan Otoritas Jasa Keuangan (OJK)>

“Hari ini kita luncurkan BSB Cash dan Layanan Laku Pandai. Hal ini dilakukan seiring penerbitan kedua produk layanan ini oleh pihak OJK Regional 7 Sumbagsel,” katanya kepada wartawan.

Adil juga mengungkapkan, dengan telah disetujuinya untuk penerbitan produk Layanan Laku Pandai ini oleh pihak OJK Regional 7 Sumbagsel, Bank Sumsel Babel telah menunjuk 3 tempat yang akan menjadi Piloting Agent Laku pandai, yakni daerah Lubuklinggau, Sekayu dan Kayu Agung,” bebernya.

Dimana produk ini nantinya dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat, tanpa harus antri dan cukup menggunakan Kartu Tanda Penduduk (KTP) untuk pembuatan rekening tabungan.

“Cepat, tidak antri, hanya menggunakan handphone, transaksi kapan saja dan dimana saja. Selain itu, tidak ada biaya administrasi bulanan, tanpa saldo minimum dan aman, karena menggunakan PIN Rahasia dan uang tetap aman meski Handphone hilang,” sampainya.

Sedangkan untuk izin Penerbit Uang Elektronik Chip Based Bank Sumsel Babel, terkait program BSB Cash nya, Bank Indonesia telah memberikan persetujuannya Per tanggal 13 Maret 2017 silam.

Dimana, saat ini Bank Sumsel Babel telah menyiapkan sebanyak 50 ribu Kartu BSB Cash dan sekarang telah dapat dilayani di seluruh kantin dilingkungan Kantor Pusat BSB Palembang.

editor : awan

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here