Home Sumsel Polisi Imbau Pelaku Pembobol Sekolah Di Lubuk Keliat OI Serahkan Diri

Polisi Imbau Pelaku Pembobol Sekolah Di Lubuk Keliat OI Serahkan Diri

KORDANEWS – Tidak mau membuat masyarakatnya resah terkait sekolah SMP N 1 Lubuk Keliat dibobol maling membuat Jajaran Polsek Tanjung Batu bergegas ke lokasi, Senin 2 Januari 2023.

Kedatangan Tim Rimau Batu yang dikomandoi AKP Sondi Fraguna ini untuk memastikan apakah benar, rumah sekolah tersebut kembali dibobol maling, karena hingga saat ini pihaknya belum menerima laporan dari pihak Sekolah.

“Kejadian pertama di tanggal 31 Oktober 2022, sudah diterima laporannya di Subsektor Lubuk Keliat. Kejadian ke dua ini memang betul, sekarang lagi ditangani langsung oleh Polsek Tanjung Batu,” jelasnya.

Kedatangan pihaknya juga kata Kapolsek langsung melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). “Kita juga melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi,” katanya.

Dikatakan Kapolsek, untuk kejadian kedua ini, baru diketahui pagi ini, Senin 2 Januari 2023. “Kejadian ini dilakukan oleh pelaku sewaktu libur sekolah,” ungkapnya.

Diketahui, pelaku saat melakukan aksinya masuk melalui WC yang merusak plafon dan masuk ke ruang guru. “Untuk kejadian ini, barang yang hilang satu set meja dan kursi plastik,” bebernya.

Kapolsek meminta kepada pelaku untuk menyerahkan diri, jika tidak mau diambil tindakan tegas.

“Kita harapkan juga kerjasama masyarakat agar pencurian ini bisa cepat terungkap,” tukasnya.

Sebelumnya, Beredar informasi di media Sosial WhatsApp dari grup ke grup, fasilitas sekolah di Kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan (Sumsel) ludes digondol maling hingga membuat proses belajar mengajar dilakukan di bawah pohon.

Editor : Admin.

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here