Home Entertainment Malam Jum’at Kliwon Film Suzzanna Terbaru mulai Dirilis

Malam Jum’at Kliwon Film Suzzanna Terbaru mulai Dirilis

KORDANEWS-Soraya Intercine Film setelah kesuksesan film Suzzanna “Bernapas Dalam Kubur“, kini merilis film Suzzanna “Malam Jumat Kliwon“ film yang selama ini ditunggu-tunggu oleh penonton dan penikmat film Indonesia.
Film melalui tangan dingin Sunil Soraya selaku produser dari film-film box office produksi Soraya Intercine Films, sangat serius dalam menggarap film Suzzanna “ Malam Jumat Kliwon“ ini. Dengan ketajaman dan kemewahan gambar yang disuguhkan akan memanjakan mata penonton yang menyaksikan.
Guntur Soeharjanto yang sudah menyutradarai puluhan film bioskop dan beberapa filmnya meraih jumlah penonton box office, selaku sutradara di film ini mengaku sangat bangga bisa bergabung dalam project ini dan merasa tertantang karena harus menghidupkan kembali karakter Suzzanna yang sangat fenomenal. Guntur juga sangat senang dapat diberi kesempatan untuk bekerjasama dengan Sunil Soraya yang sangat visioner dan detail. Karakter Suzzanna, kembali menggunakan tim prostetik yang didatangkan langsung dari Rusia.
Harus beradegan dengan puluhan ular menjadi scene yang paling ditakuti oleh Luna Maya karena sebelumnya dalam script tertulis Suzzanna dikelilingi oleh ribuan kecoa, namun pada saat menjelang shooting diganti menjadi puluhan ular.
Megantara menyebut bahwa adegan gulat di lumpur itu super berat.  Menurut Megan, waktu syutingnya selama 4 hari itu membuat badannya jadi gosong. Megantara menjanjikan bahwa film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon adalah film yang akan memuaskan penonton.
Melly Goeslaw dan Anto Hoed membuat lagu ekslusif untuk film ini, yang berjudul Janji Kita, karena kecintaan dan kerinduan terhadap film Suzzanna yang sangat besar. Suzzanna “Malam Jumat Kliwon“ akan tayang di seluruh bioskop mulai 3-8-2023.  (eh)
Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here