Home Sumsel Fitrianti Agustinda Resmi Dilantik Menjadi Ketua FOKKU Palembang

Fitrianti Agustinda Resmi Dilantik Menjadi Ketua FOKKU Palembang

KORDANEWS-Fitrianti Agustinda resmi dilantik langsung oleh Ketua Umum FOKKU Sumsel, H. Maramis di Rumah Dinas Walikota, Jalan Tasik Palembang, setelah terpilih menjadi Ketua Forum Keluarga Komering Ulu (FOKKU) Kota Palembang Masa Bhakti 2023-2028 yang dihadiri langsung oleh Pendiri FOKKU, yakni H. Syahrial Oesman yang juga mantan Gubernur Sumatera Selatan ke-13.

Seperti disampaikan Ketua terpilih periode 2023-2028, Fitrianti Agustinda menyampaikan “Apa yang saya dapatkan tersebut merupakan suatu amanah yang besar yang harus dijalankan dengan baik. Sehingga nama FOKKU ini dapat kita bawa lebih baik lagi, lebih harum lagi serta bisa diterima di Kota Palembang,” ujarnya. Sabtu 16/09/23)

Fitrianti Agustinda yang juga menjabat sebagai Wakil Walikota Palembang dua periode itu juga berharap, kedepan FOKKU dapat bersinergi dengan Pemerintah Kota Palembang dan Pemerintah Provinsi Sumsel dan pastinya bisa betul-betul membangun Kota Palembang yang kita cintai ini.

“Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada bapak Gubernur Sumatera Selatan dan bapak Syahrial Oesman yang sudah hadir memberikan doa dan restu terhadap kami,” tambahnya.

Fitri juga mengharapkan arahan dari para pengurus lainnya untuk langkah kedepan FOKKU kota Palembang sehingga dapat benar-benar berada di hati masyarakat.

“Dengan kepengurusan baru ini, kedepan kita ingin menghimpun sebanyak-banyak nya masyarakat Komering yang ada Kota Palembang, sehingga akan ada kedekatan dan komunikasi,” paparnya.

Tidak hanya itu saja, Fitrianti Agustinda juga rencana akan mengupayakan adanya sekretariat FOKKU Kota Palembang untuk para pengurus serta para masyarakat Komering yang ada di Kota Palembang.

“Karena kalau kondisinya sekarang kita memang belum memiliki sekretariat. Dan segera akan kita upayakan,” pungkasnya.

Pendiri FOKKU, H. Syahrial Oesman dalam sambutannya menyampaikan banyak nasehat terhadap Ketua FOKKU Kota Palembang terpilih, khususnya dalam fokus mengayomi seluruh warga OKU yang berada di Kota Palembang. Ia juga menyampaikan, bahwa untuk menjadi seorang Ketua dalam organisasi itu tidaklah mudah.

“Seorang ketua itu harus mampu berkorban, baik materi maupun waktu. Pesan saya, selamat bertugas, harus Fokus dan pastinya kompak selalu,” tegasnya. (eh)

Editor : Admin

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here