Home Entertainment DJ Selvie Meriahkan Pesta Helloween I Selebriti Lounge Palembang

DJ Selvie Meriahkan Pesta Helloween I Selebriti Lounge Palembang

KORDANEWS-Dengan musik keras dan menghentak namun berirama diracik dengan C-DJ dimainkan DJ Selvie dalam acara Halloween dengan dukungan interior di tempat nya membuat suasana pun menjadi meriah dan horor yang berlangsung dan di selenggarakan di S-Lounge berada di Selebriti Entertainment Center Jl. Veteran Palembang.

Sebelum penampilan nya, DJ Selvie dibincangi mengatakan “Saya sudah beberapa kali hadir di Kota Palembang dan tampil dibeberapa tempat hiburan di kota empek-empek ini dan senang bisa datang lagi ke Kota Palembang, pastinya sudah mencobain pempeknya lagi” paparnya, mengawali obrolan kami. Minggu (29/10/23)

Menurutnya, semua makanan pempek ini banyak disukai orang, tapi kadang beda-beda rasanya sesuai dengan selera yang pasti Pempek Palembang paling the best.

Diakuinya, dirinya mengawali menjadi DJ pada tahun 2016 yang sebelumnya suka dengan salon.

“Saya dulu pengen sekali punya salon, tapi belum kesampaian dan mempunyai modal karena pengen mempunyai penghasilan akhirnya cepat, akhirnya lari ke DJ dulu” ujarnya dara kelahiran Sukabumi, 9 Juni 1995 ini.

Iya merasa kalau nantinya bisa pelan-pelan pingin punya usaha sendiri dengan kumpulin uang terlebih dahulu, karena tidak mungkin menjadi DJ terus….

“Orang Palembang ini ramah-ramah dan baik-baik jadi kita merasa nyaman dan suka kalau mendapatkan undangan ke Kota Palembang dan jadi banyak teman sekarang di kota ini” tambahnya.

“Jangan pernah bosan yaa dan ikutin terus sosmed ku jadi bisa mengetahui kegiatan ku sehari-hari” tutup dj yang mempunyai medsos Instragram seelvie_ dan berharap kalau dirinya main ke Palembang teman-teman bisa datang dan meramaikan penampilan nya. (eh)

Editor : admin

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here