Home Sport Buat Apa Sih,Manchester United Incar Antoine Griezmann

Buat Apa Sih,Manchester United Incar Antoine Griezmann

KORDANEWS – Mantan pemain bertahan Manchester United Mikael Silvestre mengomentari rumor ketertarikan Setan Merah terhadap Antoine Griezmann. Silvestre menilai Setan Merah tidak membutuhkan jasa pemain Atletico Madrid tersebut.

Manchester United sudah punya Rasmus Hojlund dan Anthony Martial di posisi ujung tombak. Namun, kedua pemain tersebut belum menyumbang banyak gol untuk Setan Merah pada musim ini.

Manchester United kabarnya ingin mendatangkan pemain depan mumpuni untuk mengarungi paruh kedua musim ini. Nama Griezmann masuk dalam daftar incaran di Januari 2024 nanti.

Griezmann menunjukkan performa yang cukup bagus bersama Atletico pada musim ini. Pemain berusia 32 tahun tersebut sudah mencetak 12 gol dan satu assist dari 16 pertandingan.

Silvestre tidak setuju apabila Manchester United mendatangkan Griezmann. Bukan karena masalah usia, Silvestre berpandangan Griezmann akan menempati posisi yang sama dengan Bruno Fernandes atau Christian Eriksen.

“Tidak ada kata terlambat bagi seorang pemain untuk mengambil langkah besar, tapi saya pikir Antoine Griezmann akan menjadi Bruno Fernandes atau Eriksen kedua, karena Griezmann tidak lagi bermain sebagai penyerang,” kata Silvestre kepada Bettingexpert.

“Dia bermain lebih dalam akhir-akhir ini, jadi tidak masuk akal bagi Man United untuk menambahkannya ke skuad.”
Tidak Masuk Akal
Silvestre menilai Setan Merah sudah memiliki cukup pilihan di posisi gelandang serang sehingga Griezmann hanya akan menjadi pembelian yang tidak masuk akal.

“Man United punya kualitas yang cukup di posisi itu, jadi ini bukan langkah pertama yang akan mereka lakukan,” lanjutnya.

“Saya rasa langkah seperti itu tidak masuk akal.”

Editor : John.W

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here