Home Ekonomi Rayakan Pergantian Tahun 2024, Palembang Indah Mall Pesta Diskon

Rayakan Pergantian Tahun 2024, Palembang Indah Mall Pesta Diskon

KORDANEWS-Gelar PIM Year End Midnight Sale di hari Sabtu Tanggal 23 Desember 2023 lalu yang berlangsung di Palembang Indah Mall berjalan sukses.
Hal ini disampaikan Ongky Prastianto selaku Senior Manager Marketing Communication & Commercial Palembang Indah Mall mengatakan “Dalam Pesta Diskon Akhir Tahun dari semua Tenant memberikan diskon sampai dengan 70%, dan berhadiah langsung tanpa diundi untuk 300 Customer yang berbelanja minimal Rp.1.000.000,- (bisa penggabungan max. 3 struk) di Tgl. 23 Desember dari Pkl. 19.00 – 23.00 WIB. Customer bisa langsung menukarkan Hadiah berupa 1 Box JCO Donuts, Merchandise PIM, Voucher Free Parkir, & Kupon Undian Shopping Rewards Berhadiah 1 Unit Mobil Suzuki Baleno” terangnya. Sabtu (30/12/23)
Dikatakannya, penukaran Hadiah berlokasi di Main Atrium Palembang Indah Mall dan dimeriahkan oleh penampilan dari Evo Dance Company, IMAJI Band, DJ Performance by Qinoy Torsten, dan dipandu oleh Duo MC Tarie Usman & Black Calvo. Bekerjasama dengan Bank Mandiri, Palembang Indah Mall juga memberikan Rewards kepada Top Spender yang bertransaksi menggunakan Mandiri Kartu Kredit/Debit, dan Customer yang bertransaksi menggunakan
metode lainnya. Masing-masing Top Spender mendapatkan Rewards berupa meals Voucher senilai 3.000.000.
“Dengan diselenggarakannya PIM Year End Midnight Sale ini, Omset Tenant & Traffic Pengunjung meningkat 30%. Menjelang Akhir Tahun 2023 tepatnya di tanggal 29-31 Desember 2023, Palembang Indah Mall juga memberikan banyak Promo serta Penawaran Menarik lainnya, seperti Diskon Tenant hingga 70%, Program Belanja Berhadiah, Pekan Makan/minum hanya Rp.1.280,- dan masih banyak lagi.” pungkasnya. (eh)
Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here