Home Peristiwa Bulan Ramadan Polres OI Tetap Gelar Operasi Musi 2024, Imbau Warga Tetap...

Bulan Ramadan Polres OI Tetap Gelar Operasi Musi 2024, Imbau Warga Tetap Patuh Peraturan Lalu lintas

KORDANEWS – Memasuki hari pertama puasa Bulan Suci Ramadhan 1445 H Tahun 2024, Selasa, 12 Maret 2024 Polres Ogan Ilir tetap melaksanakan kegiatan operasi keselamatan Musi 2024 .

Bentuk kegiatannya, yakni memberikan Himbauan Keselamatan Berlalu Lintas ini disampaikan oleh Personil Satlantas Polres Ogan Ilir dalam Operasi Keselamatan Musi 2024 yang dilaksanakan hari ke-sembilan yang berlokasi di Jalan Lintas Indralaya-Prabumulih tepatnya di depan Simpang PGRI Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir sekitar jam 09.00 Wib.

Dalam kegiatan tersebut Himbauan Keselamatan berlalu lintas disampaikan menggunakan Spanduk, Billboard, Leaflet maupun Sticker berisi Himbauan Keselamatan berlalu lintas, tidak hanya ini Personil Sat lantas juga memberikan Teguran secara Humanis kepada pelanggar lalu lintas kasat mata seperti tidak menggunakan Helm, berbonceng lebih dari satu dan tidak menggunakan Plat tanda nomor kendaraan.

Kasat Lantas Polres Ogan Ilir Akp Nofrizal Dwiyanto. SH menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Ogan Ilir agar melengkapi surat maupun kelengkapan kendaraan, tetap Fokus dalam berkendara dan utamakan keselamatan dari pada kecepatan serta patuhi rambu-rambu lalu lintas.

Editor : Admin

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here