Home Ekonomi ASTON Palembang Hotel Tawarkan Menu Berbuka Bertema Rhapsody Of Ramadan 

ASTON Palembang Hotel Tawarkan Menu Berbuka Bertema Rhapsody Of Ramadan 

KORDANEWS-Menyambut datangnya bulan suci ramadhan, ASTON Palembang Hotel & Conference Center kembali menghadirkan paket berbuka dengan mengusung tema “Rhapsody Of Ramadan” yang digelar di Grand Ballroom ASTON Palembang Hotel & Conference Center mulai dari tanggal 12 Maret – 8 April 2024 pukul 17.00-20.00 WIB.
Hal ini disampaikan Kemasrian selaku Markom Hotel Aston Palembang menyampaikan “Paket berbuka puasa di Aston Hotel yang bertemakan Rhapsody Of Ramadan dengan hanya IDR 225.000,- nett/pax, sudah dapat merayakan momen berbuka bersama keluarga dan teman, ditemani rotasi hidangan penuh dengan kuliner sajian dari berbagai negara yang dimulai dari Japanese, Arabic, Chinese hingga ke pilihan dari nusantara padangan dan palembangan, seperti Sushi, Tempura, Kebab Swarma, Suki Hot Pot, Rendang, Aneka Pempek dan masih banyak hidangan lezat lainnya yang dapat anda nikmati sepuasnya!” ujarnya. Senin (18/03/24)
Lebih lanjut dikatakannya, untuk semakin menambah kemeriahan di bulan yang penuh berkah ini, ASTON Palembang juga memberikan promo khusus di minggu pertama bagi para tamu untuk mendapatkan penawaran istimewa Buy 5 Get 1. Selain itu juga ada penawaran khusus bagi pengguna kartu kredit dari bank mandiri mendapatkan potongan diskon sebesar 20% dan diskon 10% untuk semua jenis kartu.
“Di Bulan Ramadhan ini merupakan momen yang sudah dinanti oleh masyarakat, tentunya kita ingin menyajikan pelayanan secara maksimal agar para tamu yang memesan paket berbuka disini merasa puas dengan apa yang kita sajikan” tambah Nizar Husin selaku Restaurant & Banquet Manager ASTON Palembang Hotel & Conference Center.
“Segera ajak teman dan keluarga untuk menikmati promo khusus ini! Untuk info dan pemesanan dapat menghubungi nomor 0821 7833 2807 atau bisa ikuti kami di media sosial instagram @astonpalembang.” tutupnya. (eh)
Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here