Home Kriminal Aksi Pencurian Hewan Ternak Di Palembang Viral, Korban Terjatuh Saat Kejar Pelaku

Aksi Pencurian Hewan Ternak Di Palembang Viral, Korban Terjatuh Saat Kejar Pelaku

Pencurian Satu Ekor Kambing Ditengah Kota Terekam Cctv, Korban Sempat Terjatuh Mengejar Pelaku

Kordanews – Sebuah rekaman cctv yang melihat aksi pencurian hewan kambing dilakukan oleh dua sekawan di Jalan Seduduk Putih Gank Tengah Kecamatan Ilir Timur 3 Palembang. Aksinya keduanya pun kini viral di media sosial (medsos) Instagram.

Walau aksi pelaku ini sempat terpergok oleh sang pemiliknya Sutrisno (37), mereka berhasil kabur membawa peliharaan korban. Pada Kamis siang (2/5/34) sekitar pukul 12:30 WIB.

Sutrisno ditemui pada Sabtu siang (4/5/24) menceritakan, kalau dari cctv pelaku ini sempat memantau dulu lewat dirumah. Merasa aman kemudian pelaku kembali memutar motornya mendekati kambing posisinya sedang duduk pinggir jalan langsung diangkat ke motor dan kabur.

“Jadi pelakunya ini ada dua orang, satu orang turun dari motor langsung mengakibatkan kambing ke motor. Kedua pelaku mereka dengan cepat kabur,” ujarnya.

Ketika kabur lanjut Sutrisno sempat berpapasan dengannya yang baru pulang menjemput anak sekolah. Melihat kambing sudah di motor pelaku. Kemudian ia langsung menabrakkan motornya ke pelaku namun justru dirinya yang terjatuh.

“Pas dia keluar dari lorong ketemu saya, langsung saja motor saya menabrak motor pelaku. Tapi pelaku berhasil kabur karena motor saya jatuh dan habis minyak,” ungkapnya.

” Kalau motor itu tidak habis mungkin para pelaku itu dapat saya tangkap mereka, walau sempat mengejar namun gagal karena mereka cepat sekali membawa motornya,” bebernya.

Sutrisno juga menambahkan kalau kejadian pencurian kambing ini baru pertama kalinya, kalau sebelumnya memang sempat terjadi pencurian maling di warungnya. Selain itu pernah juga ada warga sini kehilangan motornya.

“Karena kondisi disini sepit jadi beberapa kali sempat terjadi pencurian sebelumnya ada pisang orang hilang dan motor warga sini hilang. Untuk kasus kambing ini memang belum saya laporkan kepolisian, sengaja di viral kan dulu kalau saja ada itikad baik dari pelaku untuk pulangkan kambingnya,” tandasnya. (Ndik)

Editor : Admin

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here