Home Sumsel Ratu Dewa Beri Ucapan Selamat Bagi 25 ASN Yang Berulang Tahun Dan...

Ratu Dewa Beri Ucapan Selamat Bagi 25 ASN Yang Berulang Tahun Dan Memasuki Purna Bakti

 

KORDANEWS-Usai upacara pelaksanaan apel gabungan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang, yang berlangsung, di plataran Benteng Kuto Besak (BKB) mendadak tegang dikarenakan 25 pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang menjadi peserta apel gabungan dipanggil dengan lantang pengeras suara untuk maju kedepan, karena tidak berada dalam barisan.

Ternyata, setelah diketahui 25 peserta apel yang dipanggil tersebut akan diberikan kejutan, bertepatan dengan apel gabungan itu bertepatan dengan tanggal lahir mereka.

“Mereka yang kita panggil ini dalam apel gabungan ini, sedang merayakan Ultah dan ada juga yang akan memasuki Purnabakti (Pensiun),” ujar Penjabat (Pj) Wali Kota Palembang Ratu Dewa. Senin (10/06/24)

Hal hasil, setelah panggilan ketiga kali dengan pengeras suara hanya beberapa orang saja yang terlihat maju ke depan memenuhi panggilan.

“Padahal saya ingin memberikan kejutan, bertepatan pada hari dan bulannya mereka ulang tahun. Terlebih mereka sudah berdedikasi dan sudah mengabdi kepada negara,” tegas Ratu Dewa.

Ratu Dewa terlihat antusias memberikan ucapan selamat, walaupun mereka tidak datang,

“Ya meskipun mereka tidak hadir, saya ucapkan selamat kepada mereka yang akan memasuki masa purnabakti dan kita doakan semoga mereka sehat selalu,” ujarnya.

Ratu Dewa juga, sempat menyingung isu yang menjadi center yakni Tapera.
“Pemerintah pusat sudah memiliki rencana sendiri dan kita sebagai ASN bekerjalah dengan baik,” pungkasnya. (eh)

Editor : Admin

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here