Home Entertainment Bunga Syantik Bakal Meriahkan Kenzo Live Rajawali Palembang

Bunga Syantik Bakal Meriahkan Kenzo Live Rajawali Palembang

 

KORDANEWS-Tempat Kuliner & Hiburan Kenzo Live Rajawali Resto and Singing Hall di Kota Palembang, yang terletak di Kompleks Rajawali Vilage BL-BR Kelurahan 9 Ilir Kecamatan IT 3 Jl. Rajawali, Palembang bakal kehadiran bintang tamu dari Jakarta yang bakal meramaikan tempat ini.

Wira Gunna selaku Manajer Kenzo Live Rajawali Resto and Singing Hall Palembang mengatakan “Pada Hari Kamis, 27 Juni 2024 tempat kami akan kehadiran Bunga Syantik yang bakal meramaikan dan menghibur pengunjung setia Kenzo Live Rajawali Resto and Singing Hall Palembang dengan alunan musik DJ nya” terang Wira Selasa (25/06/24)

Menurutnya, setiap hari Kamis akan ada promo free cocktail for ladies dan hari Minggu sampai dengan Jum’at (free entry no mc/tidak ada minimal order), mc hanya berlaku di event dan Sabtu, mc karaoke tetap tidak berubah, promo twin berlaku dari Minggu sampai Jum’at (tidak berlaku event dan Sabtu) sedangkan happy hour seperti bisa single bottle dari jam 7 malam sampai 12 malam diskon 35 persen.

Dikatakannya, sebelum penampilan Bunga Syantik, pengunjung akan dihibur oleh Homeband dan Resident DJ yaitu Orange Project Band dan DJ Putra Rivaldo dan DJ Denny juga Dancer Desy yang di pandu dengan MC Cikidaw.

“Untuk info dan reservasi bisa datang langsung atau kepoin Instragram Kenzo Live Rajawali Palembang, Acara di sponsor PT Pulau Rempah (Bacardi)” tutupnya. (eh)

Editor : Admin

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here