Home Politik Pengembalian Formulir, Baru Harno-Finda dan Hernoe Yang Berkasnya Lengkap

Pengembalian Formulir, Baru Harno-Finda dan Hernoe Yang Berkasnya Lengkap

ist

KORDANEWS – Proses penjaringan Bakal calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Palembang periode 2018-2023 di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) terus berjalan.

Sudah ada sebanyak 26 pengembalian berkas formulirbalon Walikota dan Wakil Walikota Palembang yang mendaftar dilakukan sesuai deadline DPC PDIP yang ditetapkan kemarin, Senin (5/6).

Namun, Ketua Tim Penjaringan Balon Walikota dan Wakil Walikota Palembang PDIP Alex Andonis mengatakan, dari semua berkas yang dikembalikan tidak sepenuhnya lengkap.

Tercatat hanya pasangan Walikota dan Wakil Walikota Palembang Harnojoyo-Fitrianti Agustinda, serta Hernoe Roesprijadji yang sudah melengkapi berkas. Sementara yang lain masih ada kekurangan yang belum terpenuhi.

“Rata-rata memang belum lengkap. Namun tidak masalah, kekurangan bisa disusul dan tidak akan mengganggu tahapan verifikasi yang dilakukan mulai hari ini,” ungkapnya kepada wartawan.

Menurut Alex, pihaknya masih menunggu kelengkapan berkas yang belum dipenuhi. Paling lambat sebelum tahapan verifikasi selesai pada 17 Juni mendatang.

“Persyaratan yang belum lengkap ada di poin 11, yaitu Surat Keterangan dari pengadilan yang menerangkan tidak sedang dinyatakan pailit berdasarkan keputusan pengadilan yang telah memperoleh kekuatan hukum tetap,” pungkas dia.

editor : awan

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here