Home Ekonomi Avanza Jadi ‘Urat Nadi’ Penjualan Toyota

Avanza Jadi ‘Urat Nadi’ Penjualan Toyota

KORDANEWS – PT Toyota Astra motor (TAM) menyebut Avanza memang sampai saat ini salah satu menjadi andalan penjualan dari pabrikan Jepang tersebut.

Executive General Manager PT TAM, Fransiscus Soerjapranoto, mengatakan, dengan rangkaian kegiatan Avanzanation, ini membuktikan bahwa Toyota Avanza menjadi salah satu mobil idaman masyarakat Indonesia itu terbukti dengan penjualan selama ini.

“Pengguna setia Avanza di 15 kota akan mengeksplor dan mengunjungi beberapa landmark khas Indonesia da aktifitas sosial yang melibatkan masyarakat sekitar yang in-line dengan Avanza sebagai kendaraan yang disesuaikan dengan kondisi geografis dan karakter masyarakat Indonesia,” katanya di acara Avanzanation, akhir pekan ini.

“Melalui kegiatan Avanzanation, Toyota ingin terus berkontribusi untuk meningkatkan semangat ke-Indonesian di tengah masyarakat sekaligus sebagai apresiasi kepada pelanggan Toyota khususnya pelanggan yang telah mempercayakan pemenuhan kebutuhan transportasi merela dengan memilih Avanza dan Veloz,” tambahnya.

Program Avanzanation pertama kali digelar pada 2008 yang merupakan wujud apresiasi Toyota kepada pengguna Avanza yang telah menjafi bagian penting bagi perjalanan Avanza di Indonesia. Di tahun 2014, Toyota menggelar Avanzanation Journey yang diselenggatakn dalam rangka selebrasi 10 tahun Avanza.

Editor : mahardika

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here