Home Sport Palembang Target Juara Umum Porprov

Palembang Target Juara Umum Porprov

KORDANEWS – Perhelatan akbar multievent Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI, 18-26 November 2017 di Bumi Sriwijaya tinggal hitungan hari.

Kontingen Palembang sebagai pemilik tahta 10 kali juara umum diajang bergengsi ini terus berkomitmen mempertahankan sebagai pemimpin klasmen pada diajang kompetisi atlet top kabupaten/kota di Sumsel ini.

Berangkat dari itu, persiapan terus dilakukan baik dalam hal strategi atlet maupun dalam kemantapan kordinasi kontingen Palembang dengan menggelar rapat kordinasi antara pelatih, pengurus cabang olahraga (cabor) dan juga para tim manajer masing-masing cabor. 

Digelar di gedung Parameswara Pemerintah Kota Palembang, rapat kordinasi pemantapan kontingen kota Palembang langsung dipimpin oleh Asisten I Pemerintah Kota Palembang Sulaiman dan Sekretaris Umum KONI Kota Palembang Arbain Semendawai serta jajaran pengurus KONI Kota Palembang. 

“Jadi ini adalah agenda rapat kordinasi pemantapan antara pelatih, pengkot cabor dan juga manajer, mengingat ajang Porprov semakin dekat,” ujar Sekum KONI Palembang Arbain Semendawai disela-sela rapat di gedung Parameswara, Pemkot Palembang, Selasa (14/11).

Lanjut Arbain, bahwa diharapkan apa yang menjadi target dari masing-masing cabang olahraga agar terus dimantapkan dan dimonitoring serta disampaikan apa yang menjadi keperluan berdasarkan skala prioritas. 

Hal senada dikatakan Asisten I Pemkot Palembang Sulaiman bahwa menjelang agenda Porprov XI kali ini, Pemerintah Kota Palembang sangat mengapresiasi para atlet dan pelatih yang memberikan target yang luar biasa untuk Kontingen Kota Palembang. 

“Termasuk KONI Palembang yang secara umum kembali mempertahankan juara umum di Porprov kali ini,”jelasnya.

editor : lintang

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here