Home Ekonomi 17 Tahun Jadi Nasabah, Ansori Tak Percaya Dapat Mobil

17 Tahun Jadi Nasabah, Ansori Tak Percaya Dapat Mobil

KORDANEWS – Selama 17 tahun lebih menjadi nasabah PT Bank Rakyat Indonesia (persero) Tbk, tak pernah terbayang oleh Ansori bisa mendapatkan hadiah mobil dari bank plat merah tersebut.

Warga Kelurahan 14 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu II Palembang tersebut awalnya tidak percaya jika dikabarkan menjadi pemenang utama undian Simpedes berupa satu unit mobil Honda Mobillio.

“Awalnya saya tidak percaya saat didatangi perugas bank BRI kalau mendapat hadiah mobil. Apalagi saat ini kan banyak penipuan yang mengatasnamakan bank,” katanya, Kamis (16/11).

Dia menambahkan, hadiah yang diberikan ini serasa lebih spesial. Sebab, putranya memang berkeinginan untuk bisa membeli mobil, hingga sempat hendak menjual kendaraan roda duanya agar bisa membeli mobil seken.

“Alhamdulillah akhirnya malah dapat mobil baru dari BRI,” katanya.

Pimpinan cabang BRI A Rivai Palembang, Bambang didampingi Manager Bisnis Mikro Faufik mengatakan, undian Simpedes merupakan program rutin yang digulirkan BRI untuk mengapresiasi nasabah yang telah mempercayakan menyimpan dananya di BRI.

“Program undian Simpedes ini rutin dilakukan setiap tahunnya dan berlangsung setahun dua kali,” katanya.

Proses undian ini dilakukan secara transaparan, dalam pengundianya BRI juga melibatkan notaris, kepolisian, dan instansi pemerintahan sebagai saksi. Selain itu, untuk menjadi sarat mengikuti program ini, nasabah cukup dengan mengisi saldo rekeningnya minimal Rp 100 ribu akan mendapatkan satu kupon dan berlaku kelipatan.

Editor : mahardika

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here