Home Headline Gerindra Tepis Isu Pengalihan Dukungan di Pilkada Palembang

Gerindra Tepis Isu Pengalihan Dukungan di Pilkada Palembang

KORDANEWS – Isu bahwa Gerindra akan mengalihkan dukungan dari petahana Harnojoyo kepada Sarimuda ditepis langsung oleh Wakil Ketua Umum DPP Gerindra Edhy Prabowo, isu tersebut manuver Sarimuda untuk meng-klaim dapat dukungan dari Gerindra.

“Tidak ada perubahan kami tetap mendukung Harnojoyo, itu komitmen kami dari awal,”kata Edhy, Selasa (28/11).

Menurut Edhy, jangan hanya mengklaim namun tunjukkan kepada publik apakah Kandidat tersebut sudah ada surat keputusan SK bahwa mendapatkan dukungan dari Gerindra.”kalau ada dukungan tunjukkan Sknya, jangan hanya mengklaim,”kata Edhy.

Dikatakn Edhy, Bahwa SK harnojoyo sudah keluar, namun SK belum dapat diserahkan karena masih proses administrasi. Jika selesai maka pihaknya akan menyerahkan langsung SK kepada ketauan Demokrat palembang tersebut.

“Sk sudah ada tinggal administrasi saja, bagi kami dukungan kepada Harno banyak pertimbangan bukan hanya program baik untuk masyarakat dan palembang namun ini suara dari arus bawah,”jelas dia.

Isu yang berhembus di media sosial Sarimuda yang sampai saat ini baru mendapatkan dukungan dari Nasdem dan PKS dengan jumlah kursi di DPRD Palembang 8 kursi, Sarimuda tinggal butuh dua kursi lagi untuk dapat bertarung, saat ini tinggal PDIP dan Gerindra yang belum mengeluarkan sk siapa yang akan diusung.

Editor : mahardika

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here