Home Entertainment Lia DA Goyang Panggung Pergantian Tahun di Lahat

Lia DA Goyang Panggung Pergantian Tahun di Lahat

KORDANEWS – Nurmalia atau yang dikenal dengan panggilan Lia Dangdut Akademi Indonesia malam ini akan mengoyang Kabupaten Lahat.

Kedatangan biduan dangdut Indonesia ini adalah salah satu undangan dari Pemerintah Daerah (Pemda) Lahat dalam kegiatan malam pergantian tahun di Teras Tepian Lematang sekitar pukul 20.00, Minggu (31/12/2017).

Bupati Lahat, H Saifudin Aswari Rivai SE melalui Plt Sekda Lahat, H Haryanto SE MM MBA membenarkan hal tersebut. Dimana katanya, perayaan pergantian tahun 2017 itu, merupakan yang pertama kalinya digelar di Teras Tepian Lematang Lahat.

“Iya benar, malam ini dalam perayaan pergantian tahun 2017, akan kita rayakan di Teras Tepian Lematang Lahat. Dimana untuk hiburannya sendiri akan dihibur oleh Lia Akademi Dangdut Indonesia yang tentunya akan menghibur seluruh masyarakat di Kabupaten Lahat,”katanya.

Sementara itu, Kepala Dinas Komunikasi dan Informaai (Kominfo) Kabupaten Lahat, H Agustiar mengatakan, Pemda Lahat mengundang seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Lahat untuk menyaksikan malam pergantian tahun 2017 di Teras Tepian Lematang Lahat.

“Kita mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Lahat untuk bisa menyaksikan malam pergantian tahun di Teras Tepian Lematang Lahat. Dimana dalam acara ini ada panggung hiburan rakyat yang akan menampilkan salah satu pentolan Akademi Dangdut Indonesia yakni Lia Akademi Dangdut Indonesia,”pungkasnya.

Editor: Janu

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here