Home Ekonomi Brizzi dari BRI Siap Penuhi Kebutuhan Pengguna Tol Palindra

Brizzi dari BRI Siap Penuhi Kebutuhan Pengguna Tol Palindra

KORDANEWS – Saat ini transaksi di Tol Palembang-Inderalaya (Palindra) sepenuhnya dilakukan secara non tunai. Oleh karena itu, PT Bank Rakyat Indonesia (persero) Tbk sebagai salah satu bank penyedia layanan uang elektronik melalui produk Brizzi di Tol Palindra memastikan siap untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Wakil Pimpinan BRI Wilayah Palembang Susilo Sudana mengatakan, untuk tiga bulan kedepan, BRI telah meyiapkan 13 ribu keping kartu Brizzi. Sementara jumlah Brizzi yang beredar di masyarakat saat ini mencapai 174.119 kartu.

“Kami juga siapkan layanan penjualan pada pintu tol Palidnra,” kata Susilo, Rabu (3/1).

Dikatakannya, setiap bank penyedia uang elektronik untuk tol, dilakukan penjadwalan pelayanan di Tol Palindra, hal ini seusia dengan aturan dari Bank Indoensia (BI) Kantor Perwakilan Sumsel.

“Untuk kami di bulan ini, akan menjual Brizzi di pintu tol pada tanggal, 2, 7 dan 12 Januari,’ katanya. Sebleumnya, pada 28 Desember 2017 dan 2 Januari 2018 sudah terjual 677 kartu Brizzi, yang melayani penjualan ini yakni BRI Cabang A Rivai, Sriwijaya Palembang dan Kayu Agung.

Dia menjelaskan, untuk top up kartu Brizzi sendiri dapat dilakukan di seluruh unit kerja BRI dan ATM merah putih. “Ada 4 kantor cabang, 13 kantor cabang pembantu, 36 BRI uni, dan 44 ATM merah putih di Palembang, yang bisa melayani top up Brizzi,”katanya.

Untuk harga jual, terdiri daru Rp50 ribu (saldo Rp28 ribu) dan Rp30.000 (saldo Rp8 ribu).

Editor : mahardika

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here