Home Headline Mayat Wanita Tanpa Identitas Mengambang di Sungai Musi

Mayat Wanita Tanpa Identitas Mengambang di Sungai Musi

KORDANEWS – Warga di sekitar jalan KH Azhari, Lorong Gontor Jaya, Kecamatan 14 Ulu, Kecamatan SU II Palembang, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat wanita yang mengapung di pinggiran perairan Sungai Musi, Selasa (6/2/2018) sekitar pukul 08.00.

Kondisi jenazah yang belum diketahui identitasnya ini ditemukan dalam kondisi mengambang terlentang, mengenakan jaket warna hitam, celana panjang hitam saat tersangkut anak tangga MCK warga sekitar.

Informasi dihimpun, mayat pertama kali ditemukan oleh seorang warga bernama Hardy, yang hendak mandi di MCK tersebut. Alih-alih mandi, Hardy terkejut saat menemukan mayat mengambang tersangkut di tangga MCK tersebut.

“Waktu itu saya mau mandi, tiba-tiba lihat mayat itu saya kaget dan langsung kasih tahu warga lain,” ujarnya.

Mendapati penemuan itu, dirinya pun langsung langsung memberitahukan kepada warga sekitar. “Tidak lama warga mulai ramai datang kesini dan menghubungi pihak kepolisian untuk melaporkan penemuan itu,” tuturnya.

Sementara itu, Kabag Ops Polresta Palembang Kompol Marully Pardede menerangkan pihaknya sudah mendatangi lokasi penemuan.

“Mayat sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk keperluan visum,”ujarnya.

Dirinya mengimbau kepada masyarakat yang kehilangan anggota keluarganya untuk segera melaporkan ke pihak kepolisian terdekat atau langsung mendatangi RS Bhayangkara untuk memastikan identitas jenazah tersebut.

Editor: Janu

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here