Home Sport Resmi Latih Real Madrid, Julen Lopetegui Coret Bintang Los Blancos Ini

Resmi Latih Real Madrid, Julen Lopetegui Coret Bintang Los Blancos Ini

KORDANEWS – Teka teki pelatih baru Real Madrid sudah terungkap setelah banyak pelatih hebat dikait kaitkan dengan klub ternbaik di benua Eropa tersebut, kini Real Madrid resmi memutuskan memilih Julen Lopetegui untuk melatih El Real gantikan Zidane.

Julen Lopetegui adalah pelatih Timnas Spanyol di Piala Dunia 2018 Julen Lopetegui resmi menukangi Los Blancos usai Piala Dunia 2018.

“Julen Lopetegui akan menjadi pelatih Real Madrid setelah Piala Dunia 2018 di Rusia, Lopetegui akan menukangi tim utama sampai tiga tahun mendatang,” tulis laman resmi Real Madrid.

Bukan tanpa alasan Madrid memilih Lopetegui menjadi juru racik mereka dalam 3 musim kedepan. Bersama timnas Spanyol, Lopetegui catatkan rekor fantastis belum merasakan kekalahan dalam 20 laga. Dari 20 laga bersama timnas Spanyol, ia sukses meraih 14 kemenangan dan 6 hasil imbang.

Namun kedatangan Lopetegui menjadi mimpi buruk bagi mega bintang Real Madrid Gareth Bale. Bale bisa jadi pemecatan pertama Lopetegui, hal tersebut dikarenakan tahun 2015 Lopetegui sempat mengkritik Bale. Menurutnya Bale tidak selalu memberikan 100 persen bagi Los Blancos, bahkan Lopetegui menyebut Bale tak akan bisa masuk timnya bila ia yang melatih.

“Pemain Real Madrid harus selalu memberikan 100 persen untuk tim. Jika tidak maka ia harus pindah. La Liga berbeda dengan Premier League dan pemain sepeti (Bale)itu tidak akan ada di tim saya,”ucap Lopetegui, melansir dari Bolalob.com.

Editor : mahardika

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here