Home Entertainment DJ Gareta Ndraha, Si Seksi Yang Akan Goyang Center Stage

DJ Gareta Ndraha, Si Seksi Yang Akan Goyang Center Stage

KORDANEWS – Tempat Hiburan Center Stage yang berada di Novotel Hotel & Semi Resort Jl. R. Soekamto Palembang, pada malam Jum’at nanti bekerjasama dengan On/Off Djs akan kembali mengelar event specialnya.

Hal ini disampaikan Eddy Setiawan selaku Manager Center Stage Palembang kepada kordanews.com mengatakan pihaknya akan menghadirkan Event Performance Special DJ Gareta Ndraha from Jakarta yang mana dalam acara ini, bekerjasama dengan On/Off Djs akan menampilkan hits lagu-lagu partynya,” jelasnya.

Diyakininya dalam acara ini nanti, dengan tampilan kilauan lampu yang fantastik dan ditunjang dengan audio visual serta soundsystem yang canggih dari Center Stage akan menambah kemeriahan dan keseruan serta kehebohan para clubers yang suka dengan suasana gemerlap untuk pencinta hiburan malam.

Lebih lanjut dikatakannya, sebelum penampilannya DJ Gareta Ndraha juga ada penampilan dari Agra Alen, X Wolles dan juga penampilan Residents DJ Center Stage yang terdiri dari: Cha Shereen dan Qinoytorsten serta Wendy_Ard.

“Untuk HTM, para cewek gratis entry til 01 PM, FDC 150K (before midnite) free Heinneken FDC: 200K (after midnite) free ilussion/longisland Table untuk Info dan rsvp: @centerstageplm atau Hp: 082178880609” pungkasnya. (eh)

editor : awan

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here