Home Headline Polda Sumsel Bakal Selidiki Penyebab Mogoknya LRT

Polda Sumsel Bakal Selidiki Penyebab Mogoknya LRT

KORDANEWS – Mogoknya light rail transit (LRT) yang ketiga kalinya pada Minggu (12/8/2018) kemarin menjadi perhatian Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara.

Zulkarnain menyangkan atas adanya kejadian tersebut. Dirinya memohon kepada pihak LRT agar tidak main-main mengenai masalah ini.

“Saya miminta betul agar pihak LRT menanggapi serius atas kejadian ini. Karena hal tersbut adalah salah satu pendukung kelancaran Asian Games di kota Palembang,” katanya Saat di temui halaman Mapolda Sumsel Senin (13/8/2018).

Setelah selesai Asian Games, pihaknya akan turut dalam penyelidikan untuk mengetahui penyebab pastinya kerusakan pada LRT tersebut. Karena dalam segi keamanan bisa saja dari pembelian barang yang tidak layak dan bisa diproses oleh pihaknya.

“Setelah Asian Games akan kami mintai keterangan benar atau tidak konsleting. Saya tidak ingin menganggap hal itu enteng. Mestinya pihak PLN sudah mendukung dan sudah ada iklannya untuk mensukseskan Asian Games kota Palembang,” ujarnya.

Pihaknya pun telah menginstruksikan Kapolresta Palembang untuk mengecek di mana lokasi yang konsleting. Sekaligus kebenarannya dan mengecek kualitas sesuai dengan pembeliannya atau jangan-jangan barangnya tidak layak dipergunakan. (Dik)

Editor: Janu

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here