Home Sport JK : Puji Jakabaring

JK : Puji Jakabaring

KORDANEWS – Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) memuji kompleks Jakabaring Sport City sebagai host Asian Games 2018. Yang dinilainya event telah berjalan lebih dari satu pekan berlangsung baik tanpa ada kendala.

“Jakabaring terbaik tidak ada Kota di Indonesia selain Palembang bisa menggelar Asian Games,”kata JK

Dia mengatakan, semua fasilitas terbaik telah di miliki Sumatera Selatan khususnya Kota Palembang. Termaksud sekarang telah aktifnya Light Rail Transit (LRT) sebagai sarana dan prasarana transportasi.

“Tadi saya juga sudah naik LRT,”ucapnya.

JK sendiri datang menyaksikan dan mendukung Timnas Indonesia cabang olahraga (Cabor) Voli pantai putra dan putri berlaga di babak semifinal. Bagi JK perjuangan Indonesia masih panjanh dan peluang mendapatkan emas masih terbuka lebar.

“Kita sudah 11 emas dan masih ada waktu tujuh hari lagi. Saya yakin dan optimis bisa mencapai 20 emas lebih kedepan. Tapi sejauh ini pencapaian sudah bagus,”ujarnya.

Disinggung soal konsumsi makanan para atlet di Jakabaring. Disebut JK standar Palembang sudah sama dengan Jakarta sudah sama sama terbaik.

“Bahkan saya tadi sudah tanya sendiri dengan ofisial Negara lain. Mereka menyebut makanan nya baik. Artinya benar benar baik,”pungkasnya.

editor : lintang

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here