Berprestasi, Tiga Personel Polsek Tanjung Agung Diberi Reward

KORDANEWS – Kapolsek Tanjung Agung, AKP Arif Mansyur SH Sik MM, memberikan Reward and Punishment kepada anggota Polsek Tanjung Agung yang giat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya. Hal tersebut diberikan pada apel pagi, Selasa (4/12/2018).

Kapolsek Tanjung Agung  memberikan Reward kepada salah satu perwakilan anggota Polsek Tanjung Agung atas Kinerja yang baik dalam mengungkap kasus, yang bertujuan untuk memotivasi dan semangat kepada seluruh anggotanya.

Adapun Personil Yang menerima Reward dari Kapolsek Tanjung Agung yakni Aiptu Zamhari, Ps Kanit Provost Polsek Tanjung Agung, dan dua brigadir Brigpol Irwansyah, Bripda Henky Tornadi.

Dalam sambutannya Arif menyampaikan selain melaksanakan kegiatan sehari-hari, Personil Polsek Tanjung Agung wajib melaksanakan apel pagi, untuk anggota yang piket sebelum naik piket dan yang akan lepas dinas semuanya wajib Apel.

Untuk anggota piket wajib patroli keliling mako dan kalau ada kejanggalan laporkan Pimpinan. Untuk piket anggota wajib cek dan kontrol tahanan, inimal dua jam sekali dan dicatat ke dalam buku mutasi

“Demikian juga anggota piket setiap waktu masuk Adzan Solat wajib melaksanakan Adzan, Memasuki musim hujan, agar Personil jaga kondisi kesehatan masing -masing. Kita juga ingatkan kepada seluruh Personil Polsek untuk selalu menjaga kekompakan yang sudah kita lakukan selama ini dan ditingkatkan,” ujar Arif saat bincang dengan Kordanews, Rabu (05/12/2018). (Ari)

 

Editor: Janu

keamanan muara Enim

Related Post

Leave a reply

Loading...