Home Sport Pengalaman Pertama Degradasi, Alhadji Siap Bantu SFC Naik ke Liga 1

Pengalaman Pertama Degradasi, Alhadji Siap Bantu SFC Naik ke Liga 1

KORDANEWS – Centreback Sriwijaya FC Mahammadou Alhadji baru merasakan, untuk pertama kalinya klub yang ia bela turun kasta. Hal itu membuatnya sangat sedih, meskipun kebersamaannya bersama Laskar Wong Kito baru setengah musim.

“Itu sakit banget,” ujarnya saat dikonfirmasi Rabu (12/12/2018).

Naturalisasi asal Kamerun ini mengaku siap untuk kembali membantu tim naik lagi ke kasta Liga 1 musim 2020 mendatang. Ia pun tak malu, mengarungi kompetisi di Liga 2 musim depan.

“Ga masalah, tim ini degradasi pas saya lagi di sini. Kalau bisa bantu di sini naik lagi, Insya Allah mau,” akunya.

Hanya saja, ia mengatakan masih menunggu keseriusan manajemen dalam menjalin kontrak baru bersama dirinya. Menurutnya, ada beberapa faktor yang menjadi pertimbangan dirinya untuk mengambil keputusan, apakah bertahan atau tidak.

Terlepas dari itu, ia sudah merasa betah berada di Kota Palembang. Baginya, Sriwijaya FC sudah menjadi rumahnya sendiri.

“Saya sudah betah di sini, udah anggap ini kayak rumah sendiri. Kalau Alhamdulillah mereka masih mau sama saya, ga apa-apa,” terangnya.

Namun ia tak menampik jika sudah ada beberapa klub yang berniat memboyongnya. Ia pun akan mempertimbangkan jika ada tawaran yang lebih baik untuk keluarganya, mau tak mau ia harus melepas seragam kuning-kuningnya saat ini.

“Sudah ada 2-3 tim dari Malaysia, kalau dari Indonesia belum ada. Rejeki udah ada yang ngatur. Kalau memang ada yang di sini serius kenapa tidak,”pungkasnya. (AC)

Editor : mahardika

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here