Home Headline Momen Libur Kompetisi, Risky Striker Sriwijaya FC Fokus Rawat Istri dan Jaga...

Momen Libur Kompetisi, Risky Striker Sriwijaya FC Fokus Rawat Istri dan Jaga Kebugaran

KORDANEWS – Striker Sriwijaya FC Rizsky Dwi Ramadhana masih menunggu laga kontra Cilegon United, dalam laga babak 32 besar Piala Indonesia 2018. Selagi menunggu jadwal yang belum dirilis resmi, ia memanfaatkan momen tersebut untuk merawat istrinya.

“Ya lagi libur gini merawat istri,” ujarnya saat diwawancarai Rabu (20/12/2018).

Apalagi, pemain yang akrab disapa Eki ini mengatakan, istrinya tengah mengandung 4 bulan. Tentu ia ingin merawat istrinya tersebut selagi latihan rutin Laskar Wong Kito diliburkan sementara.

Selain merawat istri, Eki juga menjaga kebugaran fisiknya dengan berolahraga. Seperti bermain bola, futsal dan lain-lain.

“Aktifitas kami, ada kan kumpulan kayak orang-orang Palembang. Kalau ada kumpul-kumpul main Futsal latihan sama-sama ada Hapit, dan lain-lain. Sekalian jaga-jaga kondisi,” urainya.

Disinggung masalah kontrak, putera asli Palembang ini mengaku masih ingin memperkuat Sriwijaya FC di musim 2019 mendatang. Meskipun turun kasta ke liga 2, Eki mengaku siap membela tim tempatnya lahir dan dibesarkan meskipun beberapa klub di Indonesia sudah ada yang mulai ‘menggoda’-nya.

“Kontrak habis Maret atau April. Insya Allah prioritas di sini. Kalau komunikasi dari tim lain ada, tapi belum sampai serius.  Klub Liga 1 dan Liga 2 ada,” pungkasnya. (AC)

 

Editor: Janu

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here