Ole Gunnar Solskjaer Jelaskan Pentingnya Laga Kontra Newcastle bagi MU

KORDANEWS – Ole Gunnar Solskjaer angkat bicara tentang betapa pentingnya pertandingan Newcastle vs Manchester United, Minggu (6/10/2019) malam WIB nanti. Dia tahu pertandingan itu bisa mengubah nasib Setan Merah.

Bertajuk pekan ke-8 Premier League, pertandingan itu merupakan tantangan terbesar MU. Pasukan Solskjaer sudah lama tidak merasakan kemenangan tandang di Premier League, tepatnya sudah tujuh pertandingan berlalu.

Juga, MU memulai musim dengan sangat buruk. Mereka baru mengoleksi 7 poin dari 9 pertandingan Premier League sejauh ini, yang terburuk sejak 1989. Solskjaer dan skuad MU sedang tertekan, mereka tidak boleh terpeleset lagi.

Tidak Senang Kalah
Solskjaer mengakui hasil-hasil buruk MU dalam beberapa pekan terakhir membuat timnya kian tertekan. MU hanya imbang dalam dua pertandingan terakhir di semua kompetisi. Mereka juga belum benar-benar meyakinkan ketika menang.

“Tentu saja Anda tidak menikmati laju tanpa kemenangan [tandang]. Anda membawa hati, jiwa, dan hidup Anda pada pekerjaan ini,” buka Solskjaer kepada Sky Sports.

“Jika memenangkan pertandingan, Anda akan jadi lebih gembira, suasana hati Anda berubah. namun, itu bukan berarti performa Anda sudah lebih baik – hanya hasil pertandingan bisa mengubah suasana hati.”

“Bagi kami, memenangkan laga ini [vs Newcastle] vital. Saya yakin ini akan mengubah suasana hati kami,” lanjutnya.

Pikiran Jernih
Laga melawan Newcastle nanti bakal jadi laga terakhir MU sebelum memasuki jeda internasional selama dua pekan. Sebab itu, kemenangan sangat penting. Lebih baik memasuki jeda internasional usai meraih hasil positif.

Jika MU kalahkan Newscastle, Solskjaer berkata: “Para pemain bisa memasuki jeda internasional dalam kondisi baik dan menyegarkan pikiran mereka,” sambung Solskjaer.

“Saya tahu kami belum memulai musim sebaik yang diharapkan. Terkadang Anda tidak bisa mendapatkan apa yang sebenarnya layak Anda terima dalam hasil pertandingan,” tandasnya.

Baca Juga :   Ed Woodward: MU Masih Percaya Ole Gunnar Solskjaer

Editor :John.W

MU Newcastle Pertandingan

Related Post

Leave a reply

Loading...