Home Entertainment Rekomendasi 7 Film Dewasa Korea, Adegan Panasnya Bikin Deg-degan

Rekomendasi 7 Film Dewasa Korea, Adegan Panasnya Bikin Deg-degan

KORDANEWS – Tak selamanya adegan ranjang di film dibuat untuk menarik penonton. Banyak sutradara yang memilih untuk memasukkan adegan dewasa karena alasan seni dan untuk mendukung jalan cerita film tersebut.

Hal itu terbukti dari sejumlah film dewasa yang tak jarang diperankan oleh aktor dan aktris papan atas peraih penghargaan. Contohnya seperti beberapa film Korea Selatan dengan rating 18+. Sejumlah film tersebut bahkan pernah ditayangkan di festival film internasional.

Berikut ini di antaranya, dilansir dari IMDb, Rabu, 9 Oktober 2019.

Green Chair (2005)
Seorang ibu rumah tangga terjebak dalam sebuah cinta terlarang yang kemudian berujung pada obsesi.

Love in Between (2010)
Saat seorang istri profesor mengetahui suaminya memiliki hubungan gelap dengan mahasiswanya, ia menemui selingkuhan sang suami. Hubungan dua wanita itu pun kian dekat.

A Man and a Woman (2016)
Dibintangi aktor kelas atas Korea, Gong Yoo, film ini bercerita tantang seorang wanita bernama Sang-min yang datang ke Finlandia untuk mengirim anak autisnya ke sebuah kamp spesial. Ia lantas bertemu dengan seorang arsitek, Ki-hong yang bekerja di Finlandia. Perselingkuhan pun terjadi. Keduanya juga kembali bertemu saat mereka telah pulang ke Korea.

Scarlet Innocence (2014)
Seorang gadis remaja bernama Deokee patah hati setelah dicampakkan oleh dosen yang tampan, Hak-kyu, setelah keduanya terlibat perselingkuhan. Delapan tahun kemudian, sang gadis pun berencana untuk membalaskan dendamnya dengan mendatangi Hak-kyu yang baru saja menderita kebutaan.

Obsessed (2014)
Musim panas tahun 1969, Kolonel Kim Jin Pyeong kembali ke Korea Selatan setelah bertugas di Vietnam. Dia menderita gangguan post-traumatic dan terjebak di pernikahan tanpa cinta dengan Soo Jin, yang sangat ingin memiliki anak.

Suatu malam, sang kolonel bertemu dengan tetangga barunya, Jong Ga Heun, seorang wanita China-Korea yang merupakan istri Kapten Kyung Woo Jin yang baru saja dipindah ke kamp militer. Keduanya pun jatuh cinta dan menjalin hubungan gelap.

Innocent Crush (2014)
Seorang siswi SMA menyukai guru olahraganya yang tampan dan telah beristri. Namun, kisah cinta terlarang keduanya akan semakin dalam dan gelap.

A Muse (2012)

Lee Jeok-Yo adalah seorang penyair berusia 70 tahun yang sangat dihormati. Ia hanya peduli terhadap muridnya, pria berusia 30-an tahun bernama Seo-Ji-woo. Dunia dua pria ini pun kedatangan siswi SMA berusia 17 tahun, Han Eun-gyo. Pikiran dan gairah seksual mereka pun terbangun.

Editor :John.W

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here