5 Hal yang Dinantikan dari Vagabond Episode 11

KORDANEWS – Drama Korea Vagabond makin bikin penasaran. Memasuki episode 11, konflik dalam drama ini mulai masuk ke masa klimaksnya. Jika kamu belum menonton sampai episode 10, sebaiknya tidak melanjutkan membaca artikel ini, karena konten mengandung spoiler.

Namun buat kamu yang sudah menantikan episode terbaru Vagabond, berikut beberapa hal yang layak ditunggu dari episode 11 kali ini.

 

1. Tentang Vagabond

Dua episode terakhir mulai mengungkap apa yang dimaksud dengan Vagabond. Tampaknya, tempat terselubung itu akan menjadi markas baru untuk Gang Joo Cheol dan kawan-kawan.

2. Misteri Gang Joo Cheol

Di akhir episode 10, penonton dibuat penasaran dengan misteri Gang Joo Cheol, mantan ketua tim investigasi NIS. Gang Joo Cheol sempat digambarkan tewas karena racun, namun tiba-tiba muncul lagi di akhir episode. Di episode 11, cerita tentang kematian palsu Gang Joo Cheol diprediksi akan terungkap.

3. Peran Gi Tae Ung

Karakter yang diperankan Shin Sung Rok ini selalu berhasil bikin deg-degan. Meski Go Hae Ri (Suzy) sudah menyatakan, bahwa Gi Tae Ung bukan pengkhianat, namun perannya kali ini yang berada di bawah kendali Secretary Yun (Kim Min Jong) bikin penonton ketar-ketir. Apakah Gi Tae Ung benar-benar tak akan bekhianat?

4. Bumbu romantis

Tentu saja, hubungan antara Go Hae Ri dan Cha Dal Gun masih layak dinantikan. Di tengah misteri dan konflik yang menegangkan, adegan romantis jadi bumbu yang bikin Vagabond juga terasa menggemaskan.

5. Laga Intens

SBS merilis sejumlah foto cuplikan episode terbaru Vagabond. Dalam foto-foto tersebut, Go Hae Ri, Cha Dal Gun (Lee Sung Gi) tampak terlibat dalam laga yang intens.

“Para aktor menunjukkan semangat yang luar biasa meski di tengah angin yang kencang, mereka melakukan sejumlah adegan laga untuk pertarungan yang ganas ini,” ujar salah satu sumber dari Celltrion Entertainment.

Editor : Jhon.Wick

Drakor Penasaran Vegabond

Related Post

Leave a reply

Tirto.ID
Loading...