Home Ekonomi DJP Door to Door Tingkatkan Penerimaan Pajak

DJP Door to Door Tingkatkan Penerimaan Pajak

KORDANEWS – Kanwil DJP Sumatera Selatan dan Kep. Bangka Belitung berinisiatif lebih dekat dengan masyarakat. Dengan cara “door to door” menyisir wilayah Jl. Letkol Iskandar dan Dempo sebagai sentra perdagangan di wilayah Kota Palembang.

Kegiatan yang dirancang khusus yang dipimpin oleh Kepala Bagian Umum Kanwil DJP Sumsel dan Kep. Babel, Richard Burton mengikutsertakan Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Palembang Ilir Timur dan Palembang Ilir Barat beserta para Account Representative dan Pemeriksa Pajak untuk mengingatkan Wajib Pajak akan kewajiban perpajakan dan memberitahukan terkait program Amnesti Pajak

Seperti yang telah diketahui, Program Amnesti Pajak memasuki Periode III sampai dengan Maret 2017, yang berarti tidak banyak waktu lagi untuk mengikuti Program Amnesti Pajak. Kanwil DJP Sumatera Selatan dan Kep. Bangka Belitung sangat  peduli kepada masyarakat yang belum mengikuti program tersebut, karna mulai April 2017 akan dimulai proses pemeriksaan kepada Wajib Pajak yang memiliki harta tetapi tidak dilaporkan di SPT Tahunan dan tidak mengikuti program Amnesti Pajak. Untuk itu manfaatkan program tersebut sebelum terlambat.

Selain itu, dalam kegiatan tersebut, Kanwil DJP Sumsel dan Kep. Babel juga mengingatkan bahwa semua pengusaha baik Badan Usaha dan Orang Pribadi yang telah mempunyai NPWP  harusmelaporkan SPT Tahunan PPh Badan dan/atau Orang Pribadi tepat waktu dan diisi dengan Benar, Jelas, Lengkap dan Ditandatangani. Sejalan dengan membaiknya perekonomian di Sumatera Selatan dan Kep. Bangka Belitung, maka dihimbau para Wajib Pajak untuk meningkatkan pembayaran pajak.

EDITOR : AWAN

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here